Rabu, 23 Juli 2008

Ince Datang, Bentley Tetap Berniat Hengkang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

INCE DATANG, BENTLEY TETAP BERNIAT HENGKANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

INCE DATANG, BENTLEY TETAP BERNIAT HENGKANG

Dalam konferensi persnya yang pertama setelah ditunjuk manajemen Blackburn Rovers untuk menjadi suksesor Mark Hughes, Selasa lalu, manajer Paul Ince bertekad bakal mempertahankan dua pemain bintangnya yang menjadi incaran klub-klub elite Liga Premier. Kedua pemain yang dimaksud adalah gelandang muda berbakat David Bentley—yang diincar Liverpool, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur—dan striker internasional asal Paraguay, Roque Santa Cruz, yang diminati Manchester United.
Namun, tampaknya, jalan yang akan dihadapi Ince kian terjal dan mendaki. Seperti yang dilansir The Independent, David Michael Bentley, nama lengkapnya, tetap berkeinginan untuk meninggalkan Ewood Park, markasnya Rovers. Dalam pertemuannya dengan Ince—yang menegaskan keinginannya untuk tetap mempertahankan skuad warisan Hughes—di kamp latihan klub, Kamis kemarin, Bentley meminta manajer barunya itu untuk melegonya di bursa transfer musim panas.
Keinginan Bentley untuk bergabung bersama klub yang berkecimpung di kompetisi Eropa, utamanya Liga Champions, bukannya tanpa masalah. Pasalnya, pada 27 Februari 2007 lalu, Bentley membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru yang berdurasi empat setengah tahun atau berakhir pada musim panas 2011. Dengan masih tersisa kontrak tiga tahun, posisi Rovers diklaim lebih kuat dibanding Bentley.
Meski jalan mendapatkan Bentley cukup berliku, Hotspur tetap ngotot untuk memboyongnya ke White Hart Lane. Guna memikat Ince dan Rovers, Juande Ramos yang didukung Chairman Klub, Daniel Levy dan Direktur Sport, Damien Comolli, berani menyodorkan tawaran cash plus pemain yang totalnya bernilai 15 juta pound atau sekitar Rp 270 miliar. Pemain yang menjadi ‘tumbal’ adalah winger muda Aaron Lennon. Seperti yang dilansir Daily Mail, kubu Rovers-lah yang meminta Lennon dimasukkan sebagai bagian dari deal Bentley.

sumber Ince Datang, Bentley Tetap Berniat Hengkang : LiputanBola.Com
INCE DATANG, BENTLEY TETAP BERNIAT HENGKANG

Tidak ada komentar: