Rabu, 23 Juli 2008

Chivu Kemungkinan Absen di Awal Musim Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CHIVU KEMUNGKINAN ABSEN DI AWAL MUSIM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CHIVU KEMUNGKINAN ABSEN DI AWAL MUSIM

Tidak banyak yang mengetahui kalau sejak Maret silam, Cristian Chivu menjalani kompetisi dengan menahan rasa sakit akibat cedera di bahunya. Namun, karena jadwal kompetisi yang super padat, naiknya Chivu ke meja operasi selalu tertunda. Saking selalu mengalami penundaan, Chivu bahkan ‘sempat’ untuk berlaga di Euro 2008 untuk membela negaranya, Rumania.
Seiring tersingkirnya Rumania di Euro, Chivu pun memiliki waktu luang. Kesempatan ini dimanfaatkannya untuk menjalani operasi bahu, yang dilaksanakan Senin kemarin . Operasi yang berlangsung dengan sukses ini, diyakini merupakan langkah Inter Milan untuk mengantisipasi permintaan dari staf medis klub. Namun, dalam hal ini, boleh dibilang keinginan pelatih anyar Inter, Jose Mourinho, yang ingin agar Chivu berada dalam kondisi prima di awal musim, menjadi pendorong agar operasi tersebut tidak perlu mengalami penundaan lagi.
Pasca operasi, Chivu akan menjalani fase penyembuhan. Layaknya menyembuhkan cedera, fase ini akan berlangsung dalam waktu relatif lama. Chivu dipastikan akan absen dari latihan-latihan rutin klub setidaknya untuk jangka waktu sebulan.
Bahkan, dari pemeriksaan lebih lanjut, diyakini kalau Chivu tidak akan dapat bermain bagi Inter di awal musim 2008/09. Artinya, kapten Timnas Rumania ini kemungkinan akan absen pada pertandingan pertama Inter di awal musim, yang akan dilangsungkan pada 31 Agustus mendatang. Meski demikian, hal tersebut bukan harga mati, sebab beberapa pemain yang pernah mengalami cedera serupa, dapat pulih lebih cepat.
Selain berkutat soal masalah pemulihan bahunya, ada hal lain yang mungkin saja mengganjal Chivu memperkuat Nerrazuri musim depan. Hal itu adalah godaan dari klub-klub lain yang tertarik merekrutnya. Dari rumor yang berkembang, diyakini raksasa Spanyol, Barcelona telah menunjukkan rasa ketertarikan mereka pada pemain, 27 tahun, ini.

sumber Chivu Kemungkinan Absen di Awal Musim : LiputanBola.Com
CHIVU KEMUNGKINAN ABSEN DI AWAL MUSIM

Tidak ada komentar: