Rabu, 23 Juli 2008

Dukungan Pada Ince untuk Pertahankan Bentley Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DUKUNGAN PADA INCE UNTUK PERTAHANKAN BENTLEY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DUKUNGAN PADA INCE UNTUK PERTAHANKAN BENTLEY

Baru beberapa hari Paul Ince menjabat sebagai manajer Blackburn Rovers, namun ia sudah diberi beban relatif berat. Beban ini terkait dengan upaya Rovers mempertahankan gelandang mereka, David Bentley. Bukan hal mudah memang untuk mempertahankan pemain 23 tahun ini, sebab sang pemain sendiri secara tersirat telah menyatakan niatnya untuk hengkang dari klub tersebut dengan menolak meneken perpanjangan kontrak }.
Untungnya, Ince tidak menghadapi masalah ini seorang diri. Chairman Rovers, John Williams, telah menyatakan tekadnya membantu sang manajer anyar untuk mempertahankan Bentley di Ewood Park. Sebenarnya, Willians memberi kuasa penuh bagi Ince untuk merancang skuad musim depan, apapun pilihan Ince, namun tentu saja boleh dikatakan bahwa Bentley merupakan pemain yanag sukar tergantikan. “Hanya ada satu pemain yang telah menyatakan keinginannya untuk pergi. Mark Hughes telah mengatakan sebelumnya, dengan dukungan dari saya, berkata “tidak kamu tidak bisa ,” tutur Williams seperti dilansir sportinglife..
Williams menegaskan kalau dirinya akan membantu Ince. Seperti yang telah ia berikan pada Mark Hughes. Williams berkata: “Kami masih akan menunggu posisi Ince berada tentunya. Ini adalah rezim baru, dengan orang yang baru pula. Ia masih akan melakukan pembicaraan dengan David , saya sangat yakin. Ia pun akan mendapat dukungan penuh dariku seperti yang dulu diterima Mark .
Sebelumnya, Ince sempat terganjal masalah lisensi, yakni belum mengantongi sertifikat pelatih yang membuat ia boleh menangani klub Liga Premier. Namun masalah ini teratasi dengan masuknya Ince ke dalam kursus pelatih berkategori lisensi ‘B’ dari UEFA.
Ince sendiri mengucapkan terima kasihnya pada ketegasan Williams. Ia berkata: “Sang Chairman telah bekerja keras agar mendapat lampu hijau . Hal yang mudah baginya untuk mencari penggantiku, namun ia memecahkan masalah dan memberi saya kesempatan. Sungguh hal yang fantastis,” tukas Ince.

sumber Dukungan Pada Ince untuk Pertahankan Bentley : LiputanBola.Com
DUKUNGAN PADA INCE UNTUK PERTAHANKAN BENTLEY

Tidak ada komentar: