Rabu, 23 Juli 2008

Benitez Geram dengan Isu Transfer Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ GERAM DENGAN ISU TRANSFER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ GERAM DENGAN ISU TRANSFER

Demi menyusun kekuatan skuad Liverpool untuk musim depan, jelas sang manajer, Rafael Benitez, membutuhkan pemain-pemain kelas satu. Beberapa media massa Inggris bahkan berani melansir siapa-siapa saja pemain yang menjadi incaran Benitez, dengan mengacu pada pernyataan Spaniard ini. Masalahnya, terkadang media massa tersebut kerap bersikap hiperbola, sehingga hal kecil, baik sekedar pernyataan atau komentar serius dapat diterjemahkan sebagai tekad Benitez untuk melakukan perekrutan.
Media massa Inggris memang dikenal gemar mengulik-ngulik kehidupan pribadi para selebritis, dalam hal ini selebritis lapangan hijau. Mau tidak mau, Benitez pun terkena dampaknya. Hal ini kini memicu amarah Benitez. Ia geram karena diisukan meminta dana belanja super besar pada direksi Liverpool demi belanja pemain.
Seperti yang dilansir The Daily Mirror beberapa hari yang lalu. Harian yang bermarkas di London ini menyatakan bahwa Benitez telah meminta dana sebesar 50 juta pounds agar dapat mendatangkan pemain bintang. Lebih rinci, harian tersebut menyatakan bahwa Benitez kini memburu David Villa, David Silva, Gareth Barry, dan Daniel Alves.
Jika ditilik satu persatu keempat nama tersebut, boleh dikatakan kalau Mirror tidak 100 persen salah. David Villa yang melejit bersama Timnas Spanyol di pentas Euro 2008, bahkan telah lebih dulu melakukan bantahan. Ia memang mengakui kalau dirinya sangat cocok berduet dengan striker Liverpool, Fernando Torres, namun ia meyakinkan publik sepakbola kalau dirinya masih menjadi bagian dari Valencia }.
Mengenai David Silva, hal ini memang sempat marak beberapa hari terakhir. Kebutuhan Benitez akan seorang winger, membuat nama pemain Valencia ini masuk dalam daftar rencana pembelian. Apalagi setelah negosiasi terhadap Albert Riera dan James Milner masih belum menemui kata sepakat. }. Namun, kembali bagi Benitez hal tersebut hanyalah isu yang dihembuskan media massa.
Gareth Barry pun sudah lama diketahui menjadi incaran Benitez. Apalagi, melalui agennya, pemain yang kini masih menjadi milik Aston Villa tersebut telah menyatakan ketertarikannya untuk pindah ke Anfield }. Maka semestinya, Benitez tidak perlu terlalu gusar dalam menyikapi pemberitaan terkait Barry. Sedangkan untuk Daniel Alves, harian tersebut sudah meralat berita tersebut dalam versi situs resminya. Maka boleh dikatakan kalau untuk sementara gugurlah Alves sebagai calon pemain Liverpool.
Kemarahan Benitez ini dituangkannya pada saat diwawancarai Liverpool Echo. Dengan tegas, ia menyebut semua rumor tersebut sebagai sampah. “Semua cerita itu benar-benar menggelikan. Semuanya sampah!,” geram Benitez. Ia manambahkan: “Mereka mencoba menghubungkanku dengan Daniel Alves, yang telah bergabung dengan Barcelona, jadi bagaimana mungkin saya merekrutnya?’
Ia mengatakan bahwa meski saat ini hubungan antara duo owner klub sedang kurang harmonis, hal tersebut tidak menjadi halangan dalam urusan pekerjaan. “Saya bekerja keras dengan Rick Parry, yang secara rutin mengadakan kontak dengan orang Amerika tersebut , dan tidak ada masalah,” ujarnya. “Laporan-laporan tersebut benar-benar sukar dipercaya,” tandas Benitez.

sumber Benitez Geram dengan Isu Transfer : LiputanBola.Com
BENITEZ GERAM DENGAN ISU TRANSFER

Tidak ada komentar: