Rabu, 23 Juli 2008

Spurs Usik Konsentrasi Villa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPURS USIK KONSENTRASI VILLA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPURS USIK KONSENTRASI VILLA

Peran David Villa besar bagi Spanyol yang tengah berkecimpung di Euro 2008. Konsentrasi Villa sedang bagus-bagusnya. Jumlah empat gol yang telah dilesakkan menjadi bukti diri, sejauh Spanyol memastikan diri tampil di partai semifinal setelah mempecundangi Italia lewat drama adu penalti yang berkesudahan 4-2.
Konsentrasi Villa tidak bisa semulus apa yang diinginkan. Dipicu performa apiknya bersama Spanyol, belakangan Villa diganggu selentingan terkait di klub mana ia akan bermain musim depan. Agennya mengatakan bahwa dirinya ingin pindah ke klub lebih besar dan memiliki ambisi besar.
Chelsea yang ditaksir berminat memboyongnya dari Valencia ditolak Villa. Demikian halnya pendekatan yang dilakukan bos Liverpool, Rafael Benitez yang berharap bisa menyatukan duet El Matador—bersama Fernando Torres—di Anfield }. Berhubung tahu betul bagaimana keganasan pemain berjuluk El Guaje—si wajah imut, Juande Ramos tidak ingin ketinggalan.
Ramos berharap Villa bisa menjadi tumpuan lini depan Tottenham Hotspur yang berambisi merangsek ke posisi empat besar. Spurs kabarnya sudah berada di posisi terdepan untuk memperoleh striker berusia 26 tahun itu. Seperti dikutip Goal, Spurs disinyalir sepakat dengan permintaan Valencia yang sebesar 25 juta euro atau Rp 360 miliar. El Che selanjutnya mempersilahkan pada Spurs untuk membicarakan kontrak personal dengan Villa itu sendiri.
Bahkan diyakini Spurs sudah mengantongi izin sebelum banyak klub terpikat oleh aksinya di Austria-Swiss. Kesepakatan sudah dan resminya tinggal tunggu waktu sampai Euro 2008 usai akhir bulan ini atau saat Valencia menemukan pengganti yang sepadan. Villa sendiri sebelumnya menyatakan bahwa komitmennya tetap ditinggal di Estadio Mestalla.
Villa menyatakan meninggalkan Valencia musim panas ini sama sekali tidak terlintas dalam pikirannya. “Saya meninggalkan klub untuk berkompetisi di Euro 2008 dan ketika berakhir saya berharap bisa kembali ke Mestalla,” kata Villa kepada salah satu stasiun radio di Spanyol, Radio 9. “Saya tidak berpikir pindah sebelum Euro 2008 ataupun saat ini.”
Untuk saat ini Villa ingin berkonsentrasi penuh membawa Spanyol meraih yang terbaik di Euro 2008. “Jika saja Valencia mengatakan kalau mereka ingin menjual saya barulah saya mempertimbangkan pilihan yang ada di tangan. Ini hanya sekedar rumor. Fokus utama saya untuk turnamen dan memberi yangetrbaik buat Spanyol,” cetus Villa kepada Daily Mirror. Dari pernyataannya tersirat Villa memiliki hasrat melanjutkan kariernya di klub lain dan tidak ingin memupuk hubungan buruk dengan Valencia—terutama fans.

sumber Spurs Usik Konsentrasi Villa : LiputanBola.Com
SPURS USIK KONSENTRASI VILLA

Tidak ada komentar: