Rabu, 23 Juli 2008

Incar Crouch, Portsmouth Terbentur Fee Seputar Berita Dunia Sepak Bola

INCAR CROUCH, PORTSMOUTH TERBENTUR FEE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

INCAR CROUCH, PORTSMOUTH TERBENTUR FEE

Masa kontrak Peter Crouch bersama Liverpool memasuki tahun terakhir. Kesempatan bermain yang minim pascakedatangan Fernando Torres membuat Crouch ingin segera hengkang. Bos Liverpool, Rafael Benitez menyatakan akan mempertimbangkan tawaran di kisaran 15 juta pound dan ada indikasi melunak soal bandrol }.
Tapi tetap saja menurunnya bandrol itu tidak memicu Portsmouth untuk tancap gas. Portsmouth menjadi klub terdepan yang menginginkan striker jangkung Timnas Inggris tersebut. Harry Redknapp, bos Portsmouth, sudah mengenal betul kualitas Crouch. Keduanya bekerja bersama di Southampton sebelum hengkang ke Merseyside pada musim panas 2005.
Portsmouth bertindak konkret. The Pompey yang pada kesempatan pertama menggelontorkan tawaran 7 juta pound, menaikkannya jadi 9 juta pound . Liverpool bersikeras. Seperti dirilis BBC, Liverpool menampik tawaran Portsmouth terhadap striker yang telah mengoleksi 40 gol bersama Liverpool dari 135 pertandingan.
Kenyataan itu sulit diterima dan Portsmouth tidak akan menaikkan fee. “Saya dengan senang hati membawa kembali Crouch. Kami berusaha mencapai kesepakatan dan Peter Strorrie—Chief Executive Portsmouth—telah bekerja seoptimal mungkin,” kata Redknapp kepada harian Portsmouth News.
Tapi masalahnya, “Fee yang diminta kelewat tinggi. Terlalu mahal buat kami,” imbuhnya. Meski demikian Portsmouth belum akan menyerah. Bujet tidak dinaikkan, menurut seorang sumber kepada Daily Mail, Portsmouth hanya akan merestrukturisasi proposal. Nilai tunai yang tadinya 7 juta pound akan dinaikkan menjadi 8 juta pound plus nilai dalam klausul tambahan.
Portsmouth begitu berhasrat pada Crouch guna memimpin barisan serang dalam mengarungi Piala UEFA musim depan. Benitez masih menahan harga karena yakin penawaran yang dilayangkan Aston Villa dan Newcastle United bakal lebih baik.

sumber Incar Crouch, Portsmouth Terbentur Fee : LiputanBola.Com
INCAR CROUCH, PORTSMOUTH TERBENTUR FEE

Tidak ada komentar: