Rabu, 23 Juli 2008

Juventus dan Roma Berebut Pemain Tua Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JUVENTUS DAN ROMA BEREBUT PEMAIN TUA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JUVENTUS DAN ROMA BEREBUT PEMAIN TUA

Tidak banyak publik sepakbola yang akrab dengan nama Simone Loria. Sebab sepanjang karirnya, bek Siena ini lebih banyak memperkuat klub-klub kelas dua. Tercatat, Loria baru berkompetisi di Serie A pada musim 2002 dengan memperkuat Cagliari.
Meski tergolong terlambat mencicipi kerasnya persaingan di Serie A, ternyata masih ada klub besar yang tertarik memakai jasa pemain 31 tahun ini. Dua klub tersebut adalah pesaing serius Inter Milan dalam perebutan gelar scudetto musim lalu, AS Roma dan Juventus. Roma telah terlebih dahulu menyatakan minat mereka pada Loria, suatu hal yang disambut baik oleh sang pemain. Loria beberapa kali menyatakan minatnya berbaju Giallorosssi.
Namun sampai sejauh ini, kubu Roma masih belum melakukan penawaran resmi terkait minat mereka tersebut. Sementara itu, tanpa banyak gembar-gembor, Juventus juga telah melakukan pendekatan pada Loria. Sehingga terdapat kemungkinan Bianconerri mampu menjegal langkah Roma dalam mendapatkan Loria.
Hal ini diakui oleh Direktur Sport Siena, Manuel Gerolin. Ia menegaskan meski saat ini sedang mempersiapkan kepindahan Loria ke Roma, ada kans bagi Juventus untuk turut serta dalam persaingan tersebut. “Saat ini kami sedang melengkapi kepindahannya ke Roma sebab sang pemain ingin pergi ke sana,” tutur Gerolin pada Laromasiamonoi.it. Ia kemudian menambahkan: “Bagaimanapun, terdapat juga tawaran dari Juventus dan kami pun memiliki klausul yang bagus dengan mereka.”
Meski demikian, nampaknya Gerolin akan mendahulukan Roma dalam pembelian Loria. “Dalam waktu dekat, kami akan bertemu dengan ofisial Roma untuk melihat apakah dapat terjadi kesepakatan. Hal ini membutuhkan waktu, sebab banyak hal; mendetail yang harus diselesaikan,” kata Gerolin.
Jika deal dengan Roma dapat tercapai, Siena dipastikan akan meminta hak kepemilikan bersama dari Alesio Cerci. Sebenarnya Siena pun mengincar bek muda asal Portugal, Vitorino Antunes. Namun, hasrat Siena urung terwujud lantaran sang pemain menolak tawaran mereka. “Kami menyukai Antunes, namun ia menolak tawaran kami. Dapat kuakatakan bahwa kami sangat senang jika dapat memiliki Cerci dengan status kepemilikan bersama,” tandas Gerolin.

sumber Juventus dan Roma Berebut Pemain Tua : LiputanBola.Com
JUVENTUS DAN ROMA BEREBUT PEMAIN TUA

Tidak ada komentar: