Rabu, 23 Juli 2008

Fiorentina Dapatkan Vargas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FIORENTINA DAPATKAN VARGAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FIORENTINA DAPATKAN VARGAS

Keberhasilan mendatangkan Alberto Gilardino dari AC Milan, jelas bukan langkah akhir dari perburuan skuad Fiorentina. Apalagi dengan kepastian mereka berpastisipasi di arena Liga Champions musim depan, jelas skuad yang lengkap dan berkualitas menjadi syarat jika Fiorentina ingin bertahan di ajang tersebut.
Boleh dibilang, untuk lini depan, Fiorentina sudah ‘aman’. Mereka kini memiliki striker-striker berkelas seperti Adrian Mutu, Giampaolo Pazzini, dan Pablo Daniel Esvaldo, selain tentunya, Gilardino. Untuk sektor gelandang, Fiorentina harus kehilangan Fabio Liverani yang hengkang ke Palermo. Namun, masuknya Felipe Melo dan Nikola Gulan, tentu diyakini oleh pelatih mereka, Cesare Prandelli, mampu menjadi pengganti yang sepadan bagi hilangnya Liverani.
Sementara itu, sektor belakang Fiorentina diperkirakan akan pincang sepeninggal Tomas Ujfalusi yang pindah ke Atletico Madrid. Praktis, Prandelli hanya mengandalkan Alessandro Gamberini, Dario Dainelli, dan Manuel Pasqual, untuk membendung serangan yang mengancam gawang Sebastian Frey.
Namun, kini para tifosi La Viola boleh sedikit menarik nafas lega. Pasalnya, mereka baru saja berhasil mendatangkan bek muda, Juan Manuel Vargas dari Catania. Hal ini sejalan dengan rumor yang berkembang sejak semusim terakhir. Bahkan ia sempat sangat dekat dengan Fiorentina pada bursa transfer musim dingin lalu.
Sebenarnya, Fiorentina memiliki lawan yang cukup berat dalam perekrutan Vargas. Klub lain yang menaruh minat pada Vargas adalah jawara Spanyol, Real Madrid. Beruntung bagi La Viola, hati pemain internasional Peru ini telah terkait pada kubu Fiorentina. Kabar ini dilansir oleh harian Corriere Dello Sport, yang menyatakan bahwa vargas telah meneken kontrak padad Rabu dan Catania akan menerima 12 juta euro sebagai biaya transfer.
Di Fiorentina, Vargas akan menerima gaji sebesar 900.000 euro permusim, dengan masa kontrak selama lima tahun. Tentu pendapatannya akan bertambah dengan adanya berbagai bonus. Diyakini, Fiorentina akan melansir kabar ini secara resmi beberapa hari ke depan. Selama dua musim membela catania, Vargas telah menampilkan permainan yang menawan. Boleh dibilang, ia merupakan salah satu pahlawan klub tersebut sehingga dapat bertahan di Serie A musim lalu.

sumber Fiorentina Dapatkan Vargas : LiputanBola.Com
FIORENTINA DAPATKAN VARGAS

Tidak ada komentar: