Rabu, 23 Juli 2008

Mourinho: Pekan Penting Perburuan Lampard Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO: PEKAN PENTING PERBURUAN LAMPARD

Resmi menduduki kursi pelatih Inter Milan, Jose Mourinho mulai beraksi dengan terjun belanja pemain. Sejumlah pemberitaan menyebutkan bahwa Mourinho ingin membawa beberapa mantan anak didiknya di Chelsea dan yang paling santer terdengar yakni Frank Lampard. Lampard sampai sejauh ini belum menandatangani perpanjangan kontrak. Sedangkan kontrak berjalannya berakhir per musim panas 2009.
Mourinho tidak memungkiri dan ia mengaku dalam sepekan ke depan akan menjadi saat menentukan bagi Inter dalam memperoleh pemain anyar. Mourinho sangat mengagumi Lampard, dan di sisi lain manajer pelatih asal Portugal itu juga berharap bisa merangkul winger AS Roma asal Brasil, Amantino Mancini.
“Sepekan ke depan menjadi momen yang penting dalam bursa transfer pemain. Tapi kami juga tidak ingin terlalu beraharap yang jika gagal hanya akan menambah sakit saja,” kata Mourinho dari Via Durini, markas administrasi Inter. Dalam beberapa hari Inter akan menyelesaikan detail proposal kepada Roma dan mengajukan tawaran resmi buat Chelsea. Pekan lalu agen Lampard, Franco Granello menyatakan akan bertemu dengan pengurus Inter }.
“Kami tidak diburu oleh target apapun. Skuad dalam keadaan solid dan kami tidak ingin rencana yang terburu-buru. Kami percaya diri dalam menyelesaikan tugas ini, namun kami juga tidak ingin hanya jadi juara di musim panas,” tambah Special One seperti apa yang dilansir Football Italia.
Di masa lalu Nerazzuri dikenal klub yang mengesankan dalam mengeluarka uang untuk memperoleh pemain bintang. Tapi ketika kompetisi sudah berjalan hasilnya tidak memuaskan sama sekali. Suksesor Roberto Mancini tersebut merasa antusias menyambut kembali aktifnya ia setelah meninggalkan Chelsea pada September 2007. “Saya tidak sabar untuk memulai aktifitas pada 15 Juli nanti,” jelasnya.
Mourinho juga mengevaluasi serius mengenai masalah Adriano yang di paro kedua musim lalu menghabiskan waktu bermain untuk Sao Paolo. Mourinho sampai harus terbang langsung ke Amerika Latin untuk memantau Adriano yang memperkuat Brasil menghadapi Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2010.
Selain berbicara dengan Adriano, kabarnya Mourinho juga bertemu dengan Carlos Alberto, penyerang Werder Bremen yang dipinjamkan ke Botafogo. Mourinho tahu kemampuan Alberto karena sebelumnya kedua orang ini merupakan bagian dari sukses FC Porto menjuarai Liga Champions pada 2004.

sumber Mourinho: Pekan Penting Perburuan Lampard : LiputanBola.Com
MOURINHO: PEKAN PENTING PERBURUAN LAMPARD

Tidak ada komentar: