Rabu, 23 Juli 2008

Hughes Batalkan Tur Pramusim Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HUGHES BATALKAN TUR PRAMUSIM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HUGHES BATALKAN TUR PRAMUSIM

Mark Hughes mulai menunjukkan taringnya di City of Manchester Stadium. Mantan manajer Blackburn Rovers yang didaulat owner Manchester City, Thaksin Shinawatra untuk menjadi manajer tim pada 4 Juni lalu, menganulir keputusan klub yang dibuat sebelumnya disetujui Sven-Goran Eriksson.
Hughes membatalkan keikusertaan The Citizens dalam turnamen Uhren Cup di Swiss yang merupakan bagian dari tur pramusim klub. Sebelumnya, City telah menyetujui untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut yang diikuti pula dua klub Swiss, Lucerne dan Basel. Rencananya City bakal bertanding melawan Lucerne pada 8 Juli dan dua hari berikutnya melawan Basel.
Seperti yang dilansir Daily Mail, Hughes memberi informasi kepada Thaksin bahwasanya ia lebih memilih menggenjot anak-anak asuhannya dalam pemusatan latihan di Jerman bagian selatan dibanding mengikuti turnamen tersebut. Diyakini, seketika itu pula permintaan Hughes dikabulkan meskipun City harus membayar uang kompensasi sebesar kira-kira 30 ribu pound atau sekitar Rp 545 juta. Pihak klub pun harus meng-cover dana yang telah dikeluarkan para suporter yang telah membeli tiket dan memesan tiket perjalanan untuk menyaksikan kedua laga tersebut.
Keputusan pembatalan tur pramusim di Swiss itu menunjukkan karakter yang dimiliki Hughes, mantan penyerang Manchester United yang berusia 44 tahun. Bersama asistennya, Mark Bowen, Hughes disinyalir bakal menggenjot kondisi fisik Richard Dunne dkk sebelum melakoni putaran pertama kualifikasi UEFA Cup yang dimulai 17 Juli mendatang.
Sebelum terjun di Liga Premier musim 2008-09, City memberi konfirmasi bakal melakukan pertandingan dengan klub raksasa Italia, AC Milan, dalam Thomas Cook Trophy di City of Manchester Stadium, 9 Agustus.

sumber Hughes Batalkan Tur Pramusim : LiputanBola.Com
HUGHES BATALKAN TUR PRAMUSIM

Tidak ada komentar: