Rabu, 23 Juli 2008

City - Kembali - Incar Milito Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CITY - KEMBALI - INCAR MILITO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CITY - KEMBALI - INCAR MILITO

Sejak menjadi manajer baru Manchester City, Mark Hughes belum mendaratkan satu pemain pun ke City of Manchester. Sejauh ini baru ada satu nama yang sudah hampir merapat ke City, yakni striker CSKA Moscow, Jo Alves. Namun perekrutan Alves ternyata tidak semulus yang diharapkan. Adanya dugaan pihak ketiga yang menjadi pemilik Alves menjadi sandungan, meski pihak yang bersangkutan telah memberi keterangan }.
Selain Alves, ada satu nama besar yang terang-terangan diminati oleh City, yakni Ronaldinho. Sayangnya sang bintang asal Brasil tersebut lebih tertarik bergabung dengan Chelsea, yang musim depan akan ditangani mantan pelatihnya di Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari }.
Kini, satu nama ‘baru’ menjadi incaran Hughes. Ia adalah striker Argentina yang kini membela Real Zaragoza, Diego Milito. Hal ini diklaim oleh harian Spanyol Marca. Bahkan harian tersebut menyebutkan bahwa Mark Hughes telah setuju untuk melakukan penawaran. Di kubu Zaragoza, mereka diyakini bersedia menjual sang pemain dengan bandrol tidak lebih dari delapan juta Euro. Masih menurut Marca, saat ini pembicaraan antara Blanquillos-julukan Zaragoza dan The Citizens, telah mencapai tahap yang lebih serius.
Sebenarnya minat City terhadap Milito bukan hal baru. Ketika masih diarsiteki oleh Sven-Goran Errikson, City juga sudah pernah mendekati kakak dari Gabriel Milito ini }. Namun toh sampai akhir musim tidak ada tawaran resmi dari kubu City.
Hal serupa tampaknya tidak akan terulang kali ini. Situasinya sangat jelas. Zaragoza musim depan akan berkompetisi di Segunda Division. Oleh karena itu dari akhir bulan lalu sudah berkembang rumor yang meyakini kalau Zaragoza akan menjual pemain-pemain bintangnya demi menutup hutang mereka }.
Sejauh ini Milito sama sekali belum berkomentar apa-apa tentang ketertarikan City padanya. Namun, agen sekaligus pengacaranya, Adrian Faija, mengakui kalau Manchester City merupakan satu-satunya klub yang telah melakukan penawaran terhadap Milito.

sumber City - Kembali - Incar Milito : LiputanBola.Com
CITY - KEMBALI - INCAR MILITO

Tidak ada komentar: