Rabu, 16 Juli 2008

Grant Tenang, Cole Tumbang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GRANT TENANG, COLE TUMBANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GRANT TENANG, COLE TUMBANG

Membawa sebuah klub ke final Liga Champions tentu bukan pekerjaan sepele. Meskipun klub itu adalah Chelsea sekalipun, tetap saja bukan hal mudah untuk mengarsiteki tim elit ini menembus laga pamungkas tersebut. Di tangan Jose Mourinho, Chelsea dua kali gagal melewati semifinal. Justru saat tongkat pelatih dipegang Avram Grant, The Blues mampu mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya.
Meski berhasil membawa Chelsea meraih final Liga Champions, tidak ada jaminan Grant masih akan menukangi Chelsea musim depan. Salah satu nama yang diperkirakan akan mengganti Grant musim depan adalah pelatih yang baru membawa Inter Milan merajai Serie A, Roberto Mancini }.
Terusikkah Grant dengan rumor tersebut? Rasanya tidak. Toh, sejak isu Mancini bergulir, Grant menunjukkan kalau ia siap didepak. Sikap yang sama ia ulangi lagi saat konferensi pers menjelang laga final digelar. Grant dengan tegas menyatakan kalau pertandingan final adalah mengenai klubnya dan sama sekali bukan tentang masa depannya.
“Kamu harus menghormati setiap orang di Chelsea, staf dan para suporter, dan jika kamu menanyakan tentang final, hal tersebut sama sekali bukan mengenai saya. Kami ada di sini karena ingin melakukan pertandingan terpenting dalam sejarah klub,” tutur Grant. seperti dikutip Goal. Ia menambahkan: “Saya ada di sini, ingin menang dan ingin melakukan pekerjaanku’
Sayangnya, tekad Grant akan menemui hambatan dari dalam kubu Chelsea sendiri. Bek kiri andalannya, Ashley Cole, terkena cedera engkel saat menjalani latihan terbuka pagi tadi. Petugas medis Chelsea memang langsung mengambil tindakan, dan Cole pun dapat berdiri kembali, untuk keluar lapangan. Namun itu hanya sedikit membantu. Cole tidak dapat meneruskan menu latihan secara penuh dan harus menyudahi latihan lebih cepat daripada teman-teman setimnya.
Andai dirinya benar-benar tidak dapat berlaga, tidak terlukiskan perasaan kecewa yang menggelayuti hati Cole. Apalagi, ia bertekad kuat membayar hutangnya dua tahun silam. Kala itu, klubnya, Arsenal gagal menjadi juara Liga Champions setelah ditundukkan Barcelona di partai puncak }.

sumber Grant Tenang, Cole Tumbang : LiputanBola.Com
GRANT TENANG, COLE TUMBANG

Tidak ada komentar: