Rabu, 16 Juli 2008

Kian Santer Mancini ke Chelsea Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KIAN SANTER MANCINI KE CHELSEA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KIAN SANTER MANCINI KE CHELSEA

Ada yang rada aneh melihat sikap pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dan asistennya, Sinisa Mihajlovic, yang menolak memberikan keterangan kepada media massa seusai keberhasilan Zlatan Ibrahimovic dkk menjuarai Liga Serie A Italia musim ini. Bahkan, kedua petinggi Nerazzurri ini melarang para jurnalis mendatangi ruang ganti pemain di Stadio Ennio Tardini.
Tentu saja, aksi tutup mulut Mancini itu kian mengeraskan spekulasi kepindahannya ke Stamford Bridge, markasnya Chelsea. Timbul isu miring, jika saat itu Mancini mengucapkan salam perpisahan dengan anak-anak asuhannya.
Memang, sejak beberapa hari lalu, media massa Inggris getol melansir kabar bahwasanya Mancini bakal diplot Roman Abramovich menjadi manajer Chelsea di musim depan. Sementara, Avram Grant bakal dikembalikan ke posisi semula: Direktur Sepakbola Klub }.
Bahkan, seperti yang dilansir harian The Mirror dalam edisinya di hari Senin, 19 Mei 2008, Mancini diklaim telah menyatakan persetujuannya untuk menjadi suksesor Grant apapun hasil laga final Liga Champions antara Chelsea versus Manchester United di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia, Rabu, 21 Mei, lusa.
Klaim The Mirror itu kian mendapat angin setelah patron Inter, Massimo Moratti tidak mau menjawab dengan tegas ketika disinggung tentang kejelasan karir Mancini di San Siro. Seusai kemenangan 2-0 atas Parma, Moratti hanya bisa menjawab, “Saya pikir Mancini bakal tetap tinggal.”
Di lain pihak, kubu The Blues menolak mengomentari kelanjutan karir Grant di London. Sementara, Grant sendiri, tampaknya sudah pasrah. Manajer berkebangsaan Israel itu dengan terbuka menyatakan kesiapannya untuk mendapat surat pemutusan hubungan kerja alias didepak dari jabatannya jikalau Chelsea gagal meraih gelar Liga Champions.
“Andaikata klub tidak gembira dengan saya, itu tidak akan jadi masalah. Begitupun sebaliknya, jika saya tidak merasa gembira dan ingin hengkang, saya pikir itu tidak akan jadi masalah bagi klub. Tapi, untuk saat ini, tidak ada hal seperti itu. Saya tidak terganggu dengan isu-isu yang bakal terjadi,” tegas Grant seperti yang dikutip The Sun.
Meski diklaim Abramovich tak mau memberi jaminan terhadap kelanggengan karirnya, Grant mengaku tak terlalu peduli dan tetap terfokus menghadapi laga terakhir di musim ini. “Target kami meraih kemenangan . Setelah itu, baru kami membicarakan masa depan,” ujar Grant yang menepis anggapan jika Abramovich kerap melakukan intervensi terhadap tugasnya di bench.
“Kami tidak melibatkan faktor persahabatan dalam tugas kami. Di hari pertama saya memangku jabatan, saya katakan kepadanya bahwa saya seorang manajer, ia seorang pemilik klub. Itulah relasi atau hubungan di antara kami berdua,” pungkas Grant.

sumber Kian Santer Mancini ke Chelsea : LiputanBola.Com
KIAN SANTER MANCINI KE CHELSEA

Tidak ada komentar: