Rabu, 16 Juli 2008

Zaragoza Turun Kasta Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZARAGOZA TURUN KASTA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ZARAGOZA TURUN KASTA

Real Zaragoza turun kasta! Pada pertandingan jornada terakhir La Liga yang digelar Minggu , Zaragoza harus mengakui keunggulan Real Mallorca dan kalah 2-3 . Kekalahan ini menjerumuskan mereka ke jurang degradasi.
Zaragoza menatap pertandingan jornada terakhir La Liga dengan secercah asa untuk menggapai kemenangan. Mereka harus mampu meraup kemenangan jika ingin terhindar dari jerat degradasi. Namun nasib berkata lain. Zaragoza harus mengakui keunggulan tuan rumah Real Mallorca dan kalah 2-3 . Akibatnya, mereka terlempar dari kompetisi nomor satu Spanyol dan harus berlaga di Segunda Division musim depan. Sementara itu, saingan terdekat Zaragoza untuk menghindari degradasi, Osasuna, juga menderita kekalahan 0-1 dari Racing Santander. Namun mereka tetap unggul satu poin dari Zaragoza, dan selamat dari ancaman degradasi.
Mallorca membuka kemenangan pada menit ke-15. Sepakan kaki kanan Daniel Guiza menyambut umpan sodoran Juan Arango menjadi awal keruntuhan Zaragoza. Tembakannya tidak dapat dibendung kiper, Zaragoza, Cesar. Zaragoza baru mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit ke-56. Sebuah assist kiriman Gabi mampu diteruskan sundulan kepala Ricardo Oliviera menjadi gol balasan.
Tidak butuh waktu lama bagi Mallorca untuk kembali mengungguli tamunya. Sembilan menit kemudian, umpan silang kiriman Juan Arango dapat disundul Pierre Webo untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Mallorca. Menjelang pertandingan usai, Mallorca kembali memperbesar melalui sepakan keras Gonzalo Castro menyambut umpan silang Fernando Varela. Zaragoza baru mampu memperkecil ketinggalan di menit terakhir pertandingan.
Susunan pemain:

Mallorca: Moya, Varela, Navarro, Molinero, Ibagaza, Basinas, Nunes, Arango , Guiza , Webo

Real Zaragoza: Cesar, Ayala, Sergio, Juanfran, Celades , Aimar, Gabi, Zapater, Garcia, Milito, Oliviera
Di Estadio El Sardinero, Osasuna takluk di tangan Racing Santander dengan skor 0-1 . Gol semata wayang pertandingan ini dibukukan oleh Ivan Bolado lima menit menjelang pertandingan usai. Namun posisi Osasuna tetap aman, lantaran Real Zaragoza tertinggal satu poin di belakang mereka. Sementara itu Valladolid menahan imbang Recreativo Huelva dengan skor 1-1 .

sumber Zaragoza Turun Kasta : LiputanBola.Com
ZARAGOZA TURUN KASTA

Tidak ada komentar: