Rabu, 16 Juli 2008

Isu Lampard Goyang Persiapan Chelsea Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ISU LAMPARD GOYANG PERSIAPAN CHELSEA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ISU LAMPARD GOYANG PERSIAPAN CHELSEA

Persiapan Chelsea menghadapi partai final Liga Champions sedikit banyak terganggu. Media massa Italia ramai melaporkan bahwa Frank Lampard akan meninggalkan Chelsea setelah pertandingan di Moskow untuk segera bergabung dengan scudetto Serie A, Inter Milan. Lampard kabarnya sudah mengeluarkan kata setuju menandatangani kontrak empat tahun.
Media Negeri Spaghetti juga mengklaim bahwa patron Inter, Massimo Moratti sudah mengeluarkan konfirmasi tidak resmi keberhasilan menggaet gelandang yang kontraknya di Chelsea berakhir medio 2009. Lampard sudah membicarakan pembicaraan perpanjangan kontrak di Chelsea sepanjang musim ini namun belum juga terangkai kata sepakat.
Spekulasi itu menyebutkan bahwa Nerazzuri ‘hanya’ mengeluarkan 7 juta pound dari nilai wajar yang ditaksir mencapai empat kali lipatnya. Seorang sumber seperti dilansir The Telegraph mengatakan: “Sebelum kematian ibunya ia yakin untuk hijrah ke luar negeri tapi kemudian keadaan berubah. Seiring waktu Lampard tetap tidak bisa melupakan hasratnya. Ia juga kadung kecewa atas terkatung-katungnya deal kontrak baru dengan Chelsea.”
Bahkan dalam satu paket spekulasi tersebut besarnya gaji yang akan diterima Lampard disebutkan. Gelandang Timnas Inggris itu akan menerima 5,8 juta pound per tahun. Juga beredar anggapan bahwa kepindahan Lampard bakal komplit begitu Inter mengkonfirmasi Jose Mourinho sebagai pengganti Roberto Mancini yang sebaliknya, menangani Chelsea.
Chelsea kebakaran jenggot mendengar spekulasi soal Lampard, 29 tahun. Kubu Chelsea dan juga agen Lampard, Steve Kutner membantah: “Tidak benar sama sekali. Saya tidak mengerti apa yang dipikirkan Inter. Tidak ada yang menghubungi saya sedangkan saya berteman baik dengan Massimo Moratti.”
Kutner sebelumnya bertindak sebagai perantara ketika membaw Paul Ince dan Patrick Vieira bergabung ke Inter. Jadi, “Jika ada sesuatu yang mengarah ke sana, saya pasti tahu. Situasi akhir-akhir ini ia sedang mendekatkan diri dengan keluarganya setelah kematian ibunya. Fokusnya juga diarahkan untuk partai final,” ucap Kutner.
Ia menambahkan: “Barulah setelah itu kami akan berbicara dengan CEO Chelsea, Peter Kenyon. Sejauh ini itulah kenyataannya. Tidak ada yang ditutup-tutupi dan saya tidak tahu siapa yang membuat spekulasi ini merebak ke permukaan.” Jelang partai final pertama Liga Champions menghadapi Manchester United, Chelsea banyak dihantui spekulasi. Sebelumnya ada rumor Didier Drogba yang sepakat menuju AC Milan dan Avram Grant yang bakal digantikan.

sumber Isu Lampard Goyang Persiapan Chelsea : LiputanBola.Com
ISU LAMPARD GOYANG PERSIAPAN CHELSEA

Tidak ada komentar: