Rabu, 16 Juli 2008

Stoichkov Sarankan Barca Beli Berbatov Seputar Berita Dunia Sepak Bola

STOICHKOV SARANKAN BARCA BELI BERBATOV SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

STOICHKOV SARANKAN BARCA BELI BERBATOV

Entah karena gerah dengan prestasi Barcelona dua musim terakhir atau memang didasari rasa cinta pada mantan klub, mantan pemain Barcelona akhir-akhir ini sering bersuara mengenai klub Katalan tersebut. Untungnya, komentar-komentar yang keluar dari mulut mereka sama sekali bukan hujatan, melainkan saran-saran positif.
Dua hari lalu , mantan mega-bintang Argentina, Diego Maradona berkomentar mengenai nasib Ronaldinho. Dalam kaca mata Maradona, Barcelona akan membuat kesalahan besar andai Dinho jadi dilego akhir musim nanti }. Kini, giliran Hristo Stoichkov yang bersuara mengenai klub yang dibelanya pada 1996-1998 tersebut.
Stoichkov beranggapan kalau Barcelona semestinya mendatangkan “junior”nya di Timnas Bulgaria, Dimitar Berbatov. “Jika saya Presiden Barcelona, saya akan mengontrak Berbatov selekasnya,” tutur Stoichkov kepada Sport ES.
Entah suatu kebetulan, atau bukan, Tottenham Hotspur sebagai pemilik Berbatov memang sudah bersiap-siap untuk ditinggal sang bintang. Bahkan disinyalir, pertandingan terakhir Liga Premier mereka kala menghadapi Liverpool kemungkinan besar merupakan partai terakhir sekaligus perpisahan bagi sebagian bintang Spurs-termasuk Berbatov }.
Stoichkov kemudian menyoroti performa buruk mantan klubnya tersebut. Bagi mantan pemain internasional Bulgaria ini, meski prestasi Barcelona melorot musim ini, namun mereka tetap mampu menampilkan permainan yang bagus. “Tim ini sedang menjalani musim yang berat, namun mereka memainkan permainan yang bagus. Tujuan bagi Barcelona selalu merupakan gelar juara,” imbuhnya.
Dengan kemungkinan didepaknya beberapa striker Barcelona musim depan } pilihan untuk membeli Berbatov nampaknya menjadi opsi yang masuk akal. Apalagi Spurs mengaku juga tertarik dengan striker Barca yang ingin hengkang, Samuel Eto’o. gayung bersambut, Eto’o pun punya keinginan terpendam untuk dapat berkompetisi di Liga Premier }.

sumber Stoichkov Sarankan Barca Beli Berbatov : LiputanBola.Com
STOICHKOV SARANKAN BARCA BELI BERBATOV

Tidak ada komentar: