Selasa, 22 Juli 2008

Deadline Ala Ronaldinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DEADLINE ALA RONALDINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DEADLINE ALA RONALDINHO

Sejak musim lalu Ronaldinho dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona. Sejauh ini bintang Brasil itu dihubung-hubungkan dengan AC Milan, Manchester City dan Chelsea. Tampil buruk musim lalu, Josep Guardiola menyatakan tidak lagi membutuhkan Ronaldinho ;/*1213887477622*/}}.
Pernyataan pelatih anyar Los Blaugrana itu menguatkan indikasi bahwa sudah tidak ada lagi ruang bagi pemain yang dua kali merasakan gelar pemain terbaik dunia versi FIFA itu. Rossoneri sudah berulang kali menyatakan mencoret Ronaldinho akibat harga yang diminta Barcelona terlalu mahal. Kepastian untuk bergabung dengan dua klub lainnya juga belum menemui kejelasan.
Oleh karena itu Ronaldinho mengajukan tenggat waktu pada diri sendiri dalam mengambil keputusan. Namun penyerang berusia 28 tahun itu juga tidak ingin terburu-buru. Ronaldinho yang sedang melewatkan masa liburannya di Porto Alegre, kampung halamannya, ingin keputusan tersebut bisa diambil dalam sebulan ke depan.
Ronaldinho berkata: “Saya hanya tahu kalau saya dikontrak bersama Barcelona sampai 2010. Jadi tenang saja. Sampai 19 Juli—dalam sebulan ke depan—sesuatu hal mungkin terjadi.” Seperti diutarakan agen sekaligus kakaknya, Roberto de Assis, menyebut bahwa The Citizens justru memiliki kans lebih kuat dibanding kompetitor lain.
Penampilannya yang anjlok di Barca dan juga cedera yang turut menghadang membuat namanya tenggelam. Lebih ironis, Roanldinho yang begitu dielu-elukan di Brasil justru dicoret pelatih Tim Samba, Carlos Dunga. “Jika Tuhan mengizinkan maka saya akan kembali . Saya pulih dari cedera dan saya ingin kembali bermain secepatnya,” imbuhnya.
Entah apa yang dirasakan oleh Ronaldinho begitu ia dicerca oleh publik Nou Camp setelah berperan besar membawa Barca dua kali kampiun La Liga dan Liga Champions . Mengenai hal ini ia tidak ingin bicara panjang lebar walau perasaanya miris. “Berat rasanya tidak berada dalam tim tapi saya tidak ingin banyak bicara. Lebih baik saya menjawabnya di lapangan,” tandasnya.

sumber Deadline Ala Ronaldinho : LiputanBola.Com
DEADLINE ALA RONALDINHO

Tidak ada komentar: