Selasa, 22 Juli 2008

Getafe Incar Pemain Muda Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GETAFE INCAR PEMAIN MUDA MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GETAFE INCAR PEMAIN MUDA MADRID

Boleh dibilang Getafe kurang beruntung dalam perekrutan pemain baru untuk musim depan. Dua tulang punggung mereka musim lalu, Esteban Granero dan Ruben dela Red, tidak tertarik untuk menjadi pemain pinjaman lebih lama lagi, dan memutuskan untuk kembali ke klub asalnya, Real Madrid ;/*1213798710119*/}}.
Meski demikian, Getafe tidak patah arang dalam membangun tim. Kini satu nama menjadi incaran mereka, yakni Dani Parejo. Pemain bernama lengkap Daniel Parejo Munoz ini adalah pemain Real Madrid Castilla yang di musim kemarin memperlihatkan permainan gemilang.
Untuk menggaet Parejo, Getafe harus bersaing dengan Barcelona dan Arsenal. Marca meyakini pelatih anyar Barcelona, Josep Guardiola, telah mengamati Parejo sejak lama. Guardiola juga dikabarkan telah mendesak pengurus Barcelona untuk menawarkan fee sejumlah 15 juta euro untuk menggaet sang pemain belia tersebut. Sedangkan BBC mengklaim kalau manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga bersiap menyodorkan tawaran dengan jumlah yang tidak kalah besar.
Melihat kompetitornya merupakan klub-klub besar, Getafe pun merancang pendekatan yang lebih personal. Presiden Getafe, Angel Torres Sanchez, segera melakukan penawaran resmi ke kubu Madrid. Boleh dikatakan kalau Angel Torres akan memanfaatkan kedekatan yang selama ini telah terjalin antara kedua klub sekota tersebut. Apalagi, melihat sukses yang diraih De la Red dan Granero musim lalu, sepertinya langkah meminjamkan pemain junior di Getafemerupakan opsi yang masuk akal. Sebab, peluang Parejo untuk bergabung di Madrid senior masih sangat kecil, dengan masih bercokolnya bintang-bintang kelas dunia di lini tengah Los Merengues.
Pelatih anyar Getafe sendiri, Victor Munoz, menaruh harapan besar terkait bergabungnya Parejo. Sebab, sajauh ini Getafe baru memperoleh tiga pemain yakni: Ibrahim Kas , Eugen Polanski , dan Joffre Guerron .

sumber Getafe Incar Pemain Muda Madrid : LiputanBola.Com
GETAFE INCAR PEMAIN MUDA MADRID

Tidak ada komentar: