Selasa, 22 Juli 2008

Moratti Akui Buru Lampard Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MORATTI AKUI BURU LAMPARD SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MORATTI AKUI BURU LAMPARD

Pemilik sekaligus Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengakui jika pihaknya di bursa transfer musim panas ini tengah memburu sejumlah pemain top yang diplot jadi pilar atau bagian penting skuad Jose Mourinho guna meraih kesuksesan di kancah persepakbolaan Eropa.
Seperti yang telah diduga sebelumnya, pemain yang menjadi buruan utama Nerazzurri adalah gelandang andalan Chelsea, Frank Lampard, yang notabene tiga musim lebih menjadi anak didik Special One. Hal itu diakui sendiri Moratti seperti yang dikatakannya kepada salah satu harian olahraga terkemuka di Italia, Corriere Dello Sport.
“Lampard? Kami sangat menyukainya. Ialah salah satu pemain yang menjadi target utama kami,” tegas Moratti. Lagipula, “Mourinho tahu betul dengan kemampuannya. Apakah kami telah menghubungi kubu Chelsea? Saya kira begitu. Tapi, saya kurang tahu pasti dengan perkembangannya,” imbuh taipan minyak berusia 63 tahun itu.
Selain Lampard, sejumlah pemain top Eropa lainnya juga dikabarkan diminati Mourinho, seperti mantan anak asuh Mourinho di FC Porto yang kini membela Barcelona, Deco, gelandang berbakat AS Roma, Alberto Aquilani, dan bintang FC Porto, Ricardo Quaresma.
“Deco punya karakter yang pas untuk bergabung bersama Inter. Namun, kami tidak dapat merekrut semua pemain yang kami inginkan. Sementara Aquilani, saya pikir ia pun diminati Juventus,” terang sang presiden.
Lalu, bagaimana dengan Quaresma? Beberapa hari lalu, gelandang yang dibawa Luiz Felipe Scolari ke ajang Euro 2008 ini mengaku telah menandatangani kontrak dengan klub besar }. Moratti membantah jika pemain sayap FC Porto itu telah bergabung ke San Siro. “Quaresma? Saya pikir bandrolnya yang mencapai 40 juta euro itu adalah sesuatu yang mustahil . Kami tidak akan menggelontorkan dana sebesar itu,” tandas Moratti.

sumber Moratti Akui Buru Lampard : LiputanBola.Com
MORATTI AKUI BURU LAMPARD

Tidak ada komentar: