Selasa, 22 Juli 2008

Pavlyuchenko, Incaran Anyar Barca Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PAVLYUCHENKO, INCARAN ANYAR BARCA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PAVLYUCHENKO, INCARAN ANYAR BARCA

Berakhirnya rezim Frank Rijkaard, Barcelona berbenah meski Josep Guardiola belum resmi memegang tongkat estafet. Lini depan menjaldi salah satu perhatian serius. Barca sudah melepas Giovani Dos Santos ke Tottenham Hotspur dan menimbang tawaran masuk untuk Ronaldinho dan Samuel Eto’o.
Musim panas ini kedua striker itu siap dilepas jika harga yang disodorkan sesuai. Oleh karena itu bursa transfer musim panas dimanfaatkan serius. Los Blaugrana di antaranya mengincar sejumlah penyerang berkelas internasional. Di antaranya Barca mengincar Rodrigo Palacios setelah hasrat pada Karim Benzema pupus oleh penolakan Lyon }.
Tidak berselang lama ada kabar yang menyebutkan target berarah pada striker Timnas Jerman yang bermain untuk VfB Stuttgart }. Belum jelas kelanjutannya, Barca kini membidik pada nama lain yang dianggap tidak kalah garang di depan gawang lawan.
Harian olahraga berbasis di Catalan, Sport, menyebutkan bahwa Barca memicingkan sasaran musim panasnya pada penyerang internasional Rusia, Roman Pavlyuchenko. Penyerang berusia 26 tahun itu bermain impresif sejak bergabung dengan Spartak Moscow dari Rotor Volgograd pada 2003. Pavlyuchenko tercatat keluar sebagai top skorer Liga Premier Rusia dalam dua tahun terakhir.
Penampilan terkhirnya di kancah Euro 2008 mengesankan di mata Guardiola. Pavlyuchenko, dan juga sejumlah incaran lainnya, diharapkan bisa memuluskan langkah perombakan musim panas ini agar mampu menyegarkan skuad yang dalam dua tahun terakhir bersih dari gelar. Barca sejatinya juga tertarik pada Emmanuel Adebayor, tapi permintaan Arsenal yang kelewat mahal membuat Barca beralih ke alternatif lain yang lebih rendah nilai transfernya.
Diyakini Barca tidak sendiri dalam pengejaran Pavlyuchenko. Dua di antaranya yakni Real Madrid dan Sevilla. Sports menmperkirakan Barca ‘hanya’ harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro guna menariknya dari klub ibukota Rusia tersebut. Guardiola sendiri belum memikirkan rencananya di musim pertama sebagai pelatih baru Barca. Mantan bintang Timnas Spanyol itu berjanji baru akan mengungkapkannya setelah tim yang diasuhnya, Barcelona B, memastikan diri promosi di akhir pekan.

sumber Pavlyuchenko, Incaran Anyar Barca : LiputanBola.Com
PAVLYUCHENKO, INCARAN ANYAR BARCA

Tidak ada komentar: