Selasa, 22 Juli 2008

Fee, Kendala Mancini ke Nerazzurri Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FEE, KENDALA MANCINI KE NERAZZURRI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FEE, KENDALA MANCINI KE NERAZZURRI

Besar kemungkinan di musim depan, 2008-09, tidak ada nama Alessandro Mancini dalam roster AS Roma. Gelandang menyerang asal Brasil yang tepat 1 Agustus mendatang genap berusia 28 tahun itu menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Giallorossi. Sejatinya, kontrak pemain yang bernama lengkap Alessandro Faiolhe Amantino itu di Olimpico Stadium, Roma, akan kedaluwarsa seusai kompetisi musim depan.
Adalah Barcelona yang dikabarkan berminat memboyong Mancini. Hal itu tebersit dari pembicaraan antara agen Mancini, Gilmar Veloz dengan kubu Los Blaugrana. Ketika itu, setelah kontrak personal disepakati—Mancini mendapat bayaran sekitar Rp 52,5 miliar per tahunnya—kedua klub masih belum satu suara terkait soal fee transfer }.
Namun, seperti yang dilansir Channel4, tampaknya klub yang bakal mendapatkan jasa pemain yang memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional bersama Atletico Mineiro itu adalah rival Giallorossi dalam dua musim terakhir di kompetisi Liga Serie A Italia, Inter Milan.
Dalam beberapa waktu lalu, kedua klub terlibat pembicaraan intensif terkait kemungkinan hijrahnya Mancini ke Milan. Channel4 mengklaim pada hari Senin kemarin, Veloz dan Direktur Nerazzurri, Marco Branca, berhasil menyepakati terms personal. Yang masih mengganjal, sama halnya dengan Barcelona, bandrol yang harus dikeluarkan kubu Nerazzurri.
Disebutkan jika pihak Roma menuntut fee transfer Mancini sebesar 15 juta euro dengan cara tunai. Sementara, Inter lebih berkenan menyisipkan salah satu pemain dalam deal tersebut, kemungkinannya Marco Andreolli, yang mana setengah dari hak kepemilikannya berada di tangan Giallorossi.
Meskipun Roma sendiri tampaknya bersikukuh ingin mendapatkan dana segar dari penjualan Mancini, Channel4 menengarai jika negosiasi antara kedua klub bakal berjalan lancar dan berakhir dengan kompromi yang saling menguntungkan. Jika itu terjadi, proses perpindahan Mancini dari Olimpico ke San Siro bakal kelar pekan depan.

sumber Fee, Kendala Mancini ke Nerazzurri : LiputanBola.Com
FEE, KENDALA MANCINI KE NERAZZURRI

Tidak ada komentar: