Selasa, 22 Juli 2008

Alonso Belum Deal, Juve Incar Aquilani Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ALONSO BELUM DEAL, JUVE INCAR AQUILANI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ALONSO BELUM DEAL, JUVE INCAR AQUILANI

Pekan lalu, gelandang internasional Spanyol, Xabi Alonso, terlihat begitu dekat dengan Juventus. Dikabarkan bahwa klubnya saat ini, Liverpool, telah menyetujui kepindahannya, dan Alonso tinggal bernegosiasi masalah fee saja dengan Juventus ;/*1214103339276*/}}.
Meski demikian, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kubu Juventus terkait transfer Alonso. Kabar terakhir yang berkembang di Italia, justru agak bertolak belakang dengan berita sebelumnya. Juventus diyakini masih keberatan dengan bandrol Alonso, sebab Liverpool selalu berupaya mengatrol harga pemain tersebut.
Juventus tentu merasa keberatan dengan taktik penjualan yang dilakukan oleh Liverpool. Jika kesepakatan masalah harga tidak kunjung tercapai, maka hampir dapat dipastikan kalau Juventus akan mengalihkan bidikan mereka ke gelandang lain yang memiliki bandrol lebih ‘bersahabat’.
“Setelah mengontrak Amauri dan Olof Mellberg, kembalinya pemain muda Claudio Marchisio, Sebastian Giovinco, dan Paolo De Ceglie, serta perpanjangan kontrak Pavel Nedved, prioritas kami sekarang adalah mendapatkan geladang berkualitas,” tutur General Manager Juventus, Jean Claude Blanc, seperti dilansir channel 4.
Ia menambahkan: “Tidak banyak pemain seperti itu dengan harga seperti itu, dan kami pun harus melakukan permbicaraan dengan klub terlebih dahulu sebelum dengan pemain. Kami sedang melakukan beberapa negosiasi dan pada akhinya kami akan membuat keputusan terbaik dari segi teknik maupun keuangan.”
Menurut Blanc, selain mengincar Alonso, Juventus juga melirik beberapa gelandang lain., namun ia enggan bersuara mengenai siapa saja yang diincar Juventus. “Aquilani, Dejan Stankovic, atau Xabi Alonso? Kami mengincar lebih dari tiga . Seperti biasa kami lakukan, kami baru akan berbicara di akhir pembelian, agar tidak tercipta harapan kosong di antara para fans serta harga sang pemain dapat tetap terkendali,” kata Blanc.
Mengacu pada tuttosport, Juventus kini mengalihkan bidikan pada gelandang AS Roma, Alberto Aquilani. Sang pemain sendiri dikabarkan sedang kurang bahagia di Roma terkait perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub tersebut. Namun untuk menggaet Aquilani, Juventus masih harus berhadpan dengan Inter, yang juga tertarik pada pemain internasional Italia tersebut. Selain itu, dari kubu Roma sendiri sudah terdapat sinyal penolakan terkait niat Juventus tersebut ;/*1214103309687*/}}.

sumber Alonso Belum Deal, Juve Incar Aquilani : LiputanBola.Com
ALONSO BELUM DEAL, JUVE INCAR AQUILANI

Tidak ada komentar: