Selasa, 22 Juli 2008

Ancaman Mourinho pada Adriano Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ANCAMAN MOURINHO PADA ADRIANO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ANCAMAN MOURINHO PADA ADRIANO

Adriano jelas bukan merupakan pemain sembarangan. Bergabung bersama Inter sejak 2001, ia mencatatkan awal gemilang dalam perantauannya di ranah Italia. Namun, karena kerap tersandung masalah, Adriano pun menjadi pemain yang sering dipinjamkan ke klub-klub lain. Fiorentina dan Parma sempat menjadi pelabuhan Adriano. Terakhir, ia bahkan dipinjamkan Inter ke klub Brasil, Sao Paulo.
Di Sao Paulo, Adriano bukannya tanpa masalah. Bermain menjanjikan di masa-masa awal peminjaman hanyalah sekelumit bagian dari kisahnya. Selain penampilan bagus tersebut, kabar buruk lebih banyak tersaji mengenai pemain berjuluk L’Imperatore. Ia kerap membuat keonaran dan meresahkan klub , Adriano Kembali Berulah }.
Kini, masa pinjaman Adriano sudah usai. Ia pun kembali ke kubu Nerazzurri. Di Inter, pelatih anyar telah menanti, Jose Mourinho. Meski mengakui kalau dirinya senang dengan Adriano, Special One mensyaratkan bahwa sang pemain harus bekerja keras jika ingin mendapat satu tempat di skuadnya. Bahkan, dengan tegas Morinho menyatakan jika Adriano tidak dapat mengikuti perintahnya, ia tidak segan-segan mendepak Adriano kembali ke Brasil.
“Saya menyukai Adriano dan menginginkannya sewaktu saya masih di Porto,” tutur Mourinho pada calciomercato. Ia menambahkan: “Yang ia butuhkan hanya tidur dan berlatih keras. Keberadaannya di Inter tergantung pada dirinya sendiri. Kamu harus berbicara dengan sang pemain untuk mengetahui apa yang terdapat di hatinya dibanding memperhatikan apa yang tertulis . Akan terjadi perang besar dengannya, namun jika ia tidak bisa bekerja dengan saya, maka ia dapat kembali ke Brasil.”
Selain tingkah buruknya, sebenarnya penampilan Adriano cukup baik saat berbaju Sao Paulo. Ia pun diyakini akan berusaha meneruskan performa bagus tersebut saat bermain kembali di Inter. Satu hal yang pasti, Mourinho tidak akan menoleransi segala kelakuan buruk tersebut, yang ia tunjukkan saat Inter masih ditangani Roberto Mancini.

sumber Ancaman Mourinho pada Adriano : LiputanBola.Com
ANCAMAN MOURINHO PADA ADRIANO

Tidak ada komentar: