Selasa, 22 Juli 2008

Palacio Nantikan Pinangan Lazio Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PALACIO NANTIKAN PINANGAN LAZIO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PALACIO NANTIKAN PINANGAN LAZIO

Klub ibukota Italia, Lazio, seperti memiliki sebuah keterikatan tersendiri dengan Argentina. Tercatat, banyak pemain Argentina yang pernah berkostum Lazio seperti Juan Sebastian Veron, Claudio Lopez, Nestor Sensini, dan Hernan Crespo. Bahkan, Lazio pernah memiliki kostum away dengan pola mirip dengan yang digunakan Timnas Argentina, biru muda-putih.
Musim lalu ‘’kebiasaan’ tersebut tidak terlihat. Dari seluruh skuad yang dimiliki Biancocelesti, hanya ada satu pemain Argentina, Christian Ledesma. Musim depan, kemungkinan besar, stok pemain Argentina tersebut akan bertambah dengan masuknya pemain Boca Junior, Rodrigo Palacio.
Sejauh ini, Lazio memang belum mengeluarkan peryataaan resmi terkait minat merekrut Palacio. Meski demikian, sudah menjadi rahasia umum bahwa Presiden Lazio, Claudio Lotito merupakan salah satu penggemar Palacio. Ketertarikan Lotito rupanya diketahui Palacio. Ia bahkan telah menanti tawaran Lotito terhadapnya. “Tidak ada masalah, saya siap untuk berkata ya pada Lazio, dan menunggu datangnya tawaran Lotito,” tutur Palacio seperti dikutip Corriere Dello Sport.
Dari kasak-kusuk yang beredar di Italia, dikabarkan bahwa Boca telah menerima tawaran 14 miliar euro untuk pembelian pemain tersebut. Jika Lazio mampu menggaet Palacio, hal ini tentu akan memukul raksasa Spanyol, Barcelona. Sebab, Blaugrana pun merupakan klub yang mengincar Palacio }.
Setelah ‘terengah-engah’ di musim lalu, Lazio tentu tidak ingin mengulanginya kembali di musim mendatang. Tak heran jika Lotito pun menyerukan pembenahan skuad sebagai kunci membaiknya prestasi tim. Untuk itu, Lazio pun bersiap melego Valon Behrami dan Luciano Zauri demi mendapatkan dana segar. Sampai saat ini, baru satu nama yang berhasil digaet Lazio, Nicola Amoruso.

sumber Palacio Nantikan Pinangan Lazio : LiputanBola.Com
PALACIO NANTIKAN PINANGAN LAZIO

Tidak ada komentar: