Selasa, 22 Juli 2008

Milan Kepincut Schweinsteiger Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN KEPINCUT SCHWEINSTEIGER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN KEPINCUT SCHWEINSTEIGER

Menjelang musim 2008/09, AC Milan - seperti biasa – menjadi klub yang cukup aktif mendatangkan pemain-pemain baru. Beberapa nama tenar telah berhasil digaet Milan, seperti: Gianluca Zambrotta, Mathieu Flamini, Marco Borriello, dan Ignazio Abate.
Meski sudah berhasil mendatangkan sederet pemain berkategori bintang, ternyata Milan masih belum puas. Disinyalir Milan kini memasukkan nama gelandang internasional Jerman, Bastian Schweinsteiger, dalam daftar belanja mereka. Langkah Milan membidik Schweinsteiger memang sangat tepat. Sebab sejauh ini gelandang yang berhasil mereka rekrut merupakan pemain-pemain bertipe bertahan. Masuknya Schweinsteiger, tentu akan membuat allenatorre Milan, Carlo Ancelotti, memiliki alternatif untuk posisi gelandang serang.
Meski klubnya, Bayern Muenchen, mampu meraih gelar ganda, namun musim lalu bukanlah musim yang menyenangkan bagi Schweinsteiger. Walau demikian, ia membayarnya di pentas Euro 2008. Meski sempat menerima kartu merah pada pertandingan kedua Jerman, penampilannya saat Tim Panser menantang Portugal mengundang decak kagum. Satu gol dan dua assist dibukukannya pada partai krusial tersebut.
Kabar ketertarikan Milan terhadap Schweinsteiger dilansir oleh harian L’Equipe. Harian ini bahkan melaporkan kalau kubu Milan bersiap menyodorkan dana sebesar 17 juta pounds untuk memboyong gelandang 23 tahun ini. Rossoneri pun diyakini telah mempersiapkan klausul pribadi untuk Schweinsteiger.

Namun langkah Milan akan menemui beberapa hambatan. Sebab sang pemain sendiri telah menyatakan hasratnya untuk bermain di Liga Premier. “ Inggris sangat menarik dan merupakan salah satu liga terbaik di dunia. Saya selalu menginginkan bermain di sana dan kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun ini,” tutur Schweinsteiger kepada The Sunday Mail.
Sejauh ini, Milan masih mengincar striker Arsenal, Emmanuel Adebayor. Namun untuk yang satu ini pun Milan masih terhalang kendala. Selain Arsenal masih membutuhkan jasa pemain asal Togo ini, harga yang dipatok untuk Adebayor pun dianggap masih terlalu mahal.

sumber Milan Kepincut Schweinsteiger : LiputanBola.Com
MILAN KEPINCUT SCHWEINSTEIGER

Tidak ada komentar: