Selasa, 22 Juli 2008

Miguel Ingin Tinggalkan Mestalla Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MIGUEL INGIN TINGGALKAN MESTALLA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MIGUEL INGIN TINGGALKAN MESTALLA

Rasa tidak betah seorang Miguel di Valencia sudah tidak tertahankan lagi. Oleh karena itu full-back internasional Portugal itu berharap klubnya bersedia melepasnya atau menempatkannya ke dalam daftar jual musim panas ini juga. Miguel berharap selanjutnya bisa merasakan bermain di Liga Premier Inggris.
Tiga tahun bergabung sejak dibeli dari Benfica, musim lalu menjadi musim terberat bagi Miguel. Di bawah pelatih Ronald Koeman, Miguel jarang mendapat kesempatan turun starter. Karena kegundahan itu dan keinginan mencari tantangan baru, Miguel ingin menyudahi karirnya di Mestalla.
Lalu kemana pemilik nama lengkap Luis Miguel Brito Garcia Monteiro melanjutkan karirnya? Miguel ingin menjajal peruntungannya di Liga Premier Inggris. Beberapa klub Inggris kemungkinan bakal kepincut untuk memanfaatkan jasa pemain dengan 47 caps tersebut. Dan, agen Miguel, Paulo Barbosa, mengkonfirmasi bahwa kepindahannya dari Valencia tinggal menunggu waktu resminya.
Kepada A Bola, Barbosa mengatakan: “Kami berbicara dengan para pengurus Valencia dan kami kemungkinan sudah mendapat jawaban pekan ini juga. Miguel tidak bisa menyembunyikan hasratnya untuk bermain di Inggris.” Akan tetapi, “Valencia sadar nilai Miguel tinggi sehingga mereka menunggu transaksi yang bagus . Kita lihat saja jika kami mampu mencari solusinya.”
Miguel merupakan sosok kontroversial. Dua tahun lalu pemain yang kini menginjak usia 28 tahun itu mengakui dirinya sudah merokok sejak berusia 14 tahun. Ia juga terang-terangan menyebutkan suka keluar ke klub malam dan menenggak minuman beralkohol setiap Kamis malam tiap pekannya.
Sementara perilakunya dibiarkan oleh mantan pelatih Quique Sanchez Flores selama tidak mengganggu permainannya di lapangan, namun tidak demikian dengan Koeman. Ketegasan Koeman berbuntut dirinya jarang mendapat tempat di tim utama. Koeman semakin bersungut-sungut ketika Miguel terlibat insiden perseteruan di sebuah klub malam yang membuat rekan senegaranya, Manuel Fernandes ditahan pihak berwenang }.

sumber Miguel Ingin Tinggalkan Mestalla : LiputanBola.Com
MIGUEL INGIN TINGGALKAN MESTALLA

Tidak ada komentar: