Sabtu, 26 Juli 2008

City Belum Berpaling dari Ronaldinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CITY BELUM BERPALING DARI RONALDINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CITY BELUM BERPALING DARI RONALDINHO

Belum usai perburuan Manchester City terhadap bintang Barcelona asal Brasil, Ronaldinho. Itulah yang bisa dicerna dari pernyataan terakhir yang disampaikan oleh Mark Hughes, bos baru City. Padahal sempat terbersit perburuan The Citizens kandas di tengah jalan }.
Kehadiran Jo Alves juga tidak menyurutkan minat City. Padahal untuk memperoleh Jo yang juga asal Brasil, City harus merogoh kocek 18 juta pound . Nilai fee Jo tercatat sebagai pembelian tertinggi yang dilakukan City }. Bukti sokongan dana Thaksin Shinawatra yang tidak tanggung-tanggung.
Pembicaraan antara City dan perwakilan Ronaldinho terus berlangsung pascapernyataan Josep Guardiola bahwa ia tidak termasuk dalam rencananya untuk musim depan }. Dan Jo justru merupakan pembuka awal ambisi besar City di bawah Hughes.
Hughes mengklaim Ronaldinho memberi sinyal-sinyal positif. “Dia bintang kelas dunia dan jika mereka menyatakan setuju maka wajar rasanya jika mereka membutuhkan waktu untuk berpikir dan kami mesti bersabar,” kata Hughes seperti dikutip Sporting Life.
Hughes mengumumkan dalam pembicaraan tersebut Ronaldinho tertarik untuk bermain di Liga Premier Inggris. “Prosesnya terus bergulir. Tidak melambat dan tidak ada deadline seperti yang diberitakan selama ini,” lanjutnya. Kehadiran Jo dan harapan akan Ronaldinho menjadi jawaban Thaksin atas lemahnya performa lini depan mereka musim lalu.
Ronaldinho juga disangkutpautkan dengan Chelsea di bawah era Luiz Felipe Scolari. Pernyataan mendasar yakni seputar kondisi fisik Ronaldinho serta kebugarannya yang selama musim lalu kerap didera cedera. Tapi Hughes tidak mengkhawatirkan hal itu dan sudah memiliki rencana demi mengembalikan Ronaldinho ke performa terbaiknya.
Selama satu setengah tahun Hughes sudah menghitung tidak akan memperoleh hasil maksimal dari yang diharapkan. Itu bisa diterima. “Kami menawarkan kesempatan yang akan melecutnya sehingga bisa menggapai permainan apik seperti sedia kala. Saya pikir ini ide yang bagus dan menarik untuknya, lebih dari sekedar bermain di klub yang tampil di Liga Champions,” imbuhnya. “Keputusan diserahkan sepenuhnya pada Ronaldinho dan saya yakin ia mendapat penawaran lebih dari satu.”
Keyakinan Hughes beralasan. Salah satu klub yang tertarik memboyongnya bukan rahasia lagi yakni AC Milan. Klub anggota Serie Italia itu diyakini kembali giat membujuk mantan penyerang Paris St Germain tersebut setelah menyerah dalam perburuan striker Arsenal, Emmanuel Adebayor.

sumber City Belum Berpaling dari Ronaldinho : LiputanBola.Com
CITY BELUM BERPALING DARI RONALDINHO

Tidak ada komentar: