Sabtu, 26 Juli 2008

Jo Resmi Milik City Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JO RESMI MILIK CITY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JO RESMI MILIK CITY

Transfer Jo Alves dari CSKA Moscow ke Manchester City Bagai cerita penuh lika-liku. Terkesan, langkah pemain 21 tahun ini mendapat begitu banyak hambatan. Dari masalah status kepemilikannya, sampai persoalan izin kerja . Beruntung, akhirnya ia sanggup mendapatkan izin kerja tersebut :Izin Kerja Turun, Jo Makin Dekat ke City }.
Namun semua aral tersebut telah dilalui Jo. Kini ia telah resmi menjadi pemain Citizens, dan akan diperkenalkan pada publik dalam beberapa hari ke depan. Jo sendiri merupakan pemain pertama yang didatangkan City selepas mereka ditangani manajer anyar, Mark Hughes.
Meski senang dapat bergabung dengan City, Jo mengungkapkan kalau dirinya merasa berat berpisah dengan rekan-rekannya di CSKA. “Ini adalah saat yang berat bagi setiap pemain, saat kamu meninggalkan klub yang dekat denganmu. CSKA seperti sebuah keluarga besar. Saya memahaminya dengan jelas, sebab saat saya mengalami cedera, setiap anggota klub memberi dukungan moral terhadapku,” ujar Jo seperti dilansir BBC.
Ia menambahkan: ”Saya menghabiskan dua musim di CSKA. Selama masa tersebut, saya mengembangkan diri dan namaku pun mulai dikenal di Eropa. Saya ingin berterima kasih pada Presiden CSKA, Evgeny Giner, untuk perhatiannya tergadap para pemain dan khususnya untuk setiap dukungan kepadaku selama berada di CSKA. Banyak terima kasih juga kusampaikan pada pelatih kepala, Valery Gazzaev yang telah membantuku meningkatkan level permainanku.”
Diperkirakan City harus menyediakan dana sejumlah 18 juta pounds, sebuah rekor pembelian pemain bagi City. Meski demikian, City belum pernah mengumumkan berapa harga Jo sebenarnya. Jo sendiri selama berbaju CSKA, telah membawa klub tersebut meraih dua piala super, satu gelar Liga Premier Rusia.
Manajer City, Mark Hughes, merasa terkesan dengan pembelian Jo. “Ia adalah seseorang dengan bakat besar, dan pemuda dengan masa depan cemerlang,” tutur Hughes seperti dirilis situs resmi City. Ia menambahkan: “Banyak pembicaraan tentangnya, dan terdapat harapan besar saat ia memutuskan pergi dari Brasil. Maka dengan kesuksesan yang dimilikinya, membelinya merupakan tindakan yang sangat tepat.”

sumber Jo Resmi Milik City : LiputanBola.Com
JO RESMI MILIK CITY

Tidak ada komentar: