Sabtu, 26 Juli 2008

Lagi, Lampard Diklaim Jadi Milik Nerazzurri Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAGI, LAMPARD DIKLAIM JADI MILIK NERAZZURRI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAGI, LAMPARD DIKLAIM JADI MILIK NERAZZURRI

Bagaikan layang-layang di udara. Naik dan turun silih berganti. Itulah situasi yang pas untuk menggambarkan dinamika perkembangan yang terjadi seputar masa depan dan karir gelandang Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard.
Sebelum Euro 2008 berakhir, majalah sepakbola bergengsi di Eropa, France Football dengan penuh percaya diri melansir artikel yang intinya menyatakan bahwa Lampard telah setuju bergabung bersama Inter Milan dengan kontrak kerja selama empat tahun ke depan.
Bermain di bawah asuhan allenatore Jose Mourinho, Lampard bakal mendapat bayaran atau gaji sebesar 5,8 juta pound per tahunnya atau kira-kira Rp 2,2 miliar per pekannya }.
Namun, beberapa hari berselang, Mourinho bersikap ragu dengan kedatangan Lampard di San Siro. Sebaliknya, Special One mengklaim 100 persen Lampard bakal menjadi barisan skuad Nerazzurri seusai kompetisi musim depan . Artinya, Lampard bakal tetap tinggal di Stamford Bridge sampai kontrak kerjanya berakhir di musim panas 2009 }.
Jalannya cerita kembali berubah drastis. Daily Mirror mengklaim jika pada hari Selasa kemarin Inter telah menyelesaikan deal Lampard dengan nilai transfer yang terbilang sangat murah, hanya tujuh juta pound atau sekitar Rp 128 miliar. Durasi kontrak sama seperti yang dilansir France Football yaitu empat tahun atau sampai usainya musim 2011-12.
Kesepakatan antara Nerazzurri dengan Lampard itu hanya terpaut 24 jam setelah Chelsea berhasil mengikat gelandang Portugal, Deco yang diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer 7,9 juta pound atau sekitar Rp 145 miliar }. Rencananya, setelah Lampard menjalani masa liburannya di Sisilia, Inter bakal resmi memperkenalkan Lampard di awal pekan depan.
Klaim Daily Mirror didukung Daily Star yang menyatakan negosiasi kontrak baru Lampard—gajinya bakal melonjak sampai kitaran 150 ribu pound per pekan—di Stamford Bridge kembali menemui jalan buntu. Lampard menilai bos The Blues yang baru, Luiz Felipe Scolari, tidak memberi jaminan terhadap kelangsungan karirnya di London.
Dalam benak Lampard, seyogyanya di hari Selasa lalu—hari pertama Scolari resmi bertugas sebagai manajer Chelsea—mantan pelatih Timnas Portugal itu menghubunginya. Namun, tidak ada kontak telepon atau rencana pembicaraan kontrak baru dari Scolari. Yang ada, justru Scolari merekrut Deco yang notabene menjadi saingan Lampard.
“Frank sangat kecewa dengan semua yang telah terjadi. Andaikata Scolari yang sempat meluangkan waktu untuk menyetujui rekrutmen Deco, masih membutuhkan Frank seperti yang pernah dikatakannya, mengapa ia tidak menghubunginya. Frank benar-benar kecewa dengan sikap dan perlakuan klub ,” tegas seorang sumber kepada Daily Star.

sumber Lagi, Lampard Diklaim Jadi Milik Nerazzurri : LiputanBola.Com
LAGI, LAMPARD DIKLAIM JADI MILIK NERAZZURRI

Tidak ada komentar: