Sabtu, 26 Juli 2008

Villa Enggan Tinggalkan Mestalla Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VILLA ENGGAN TINGGALKAN MESTALLA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VILLA ENGGAN TINGGALKAN MESTALLA

Salah satu pemain yang digembar-gemborkan bakal menjadi komoditi laris di bursa transfer musim panas ini adalah David Villa. Apalagi, di pergelaran putaran final Euro 2008 lalu, striker Valencia berusia 26 tahun itu tampil gemilang: berhak meraih Sepatu Emas setelah menjadi pemain terbanyak yang mampu mencetak gol dengan jumlah empat gol.
Dua tim tim elite Liga Premier, Liverpool dan Chelsea disebut-sebut sangat berminat dengan mantan penyerang Real Zaragoza itu. Sayangnya, Villa belum tergerak untuk mencari pengalaman baru di premiership, baik bersama The Blues } maupun bersama The Reds }.
Kini, tampaknya kian kecil kemungkinannya jika Villa bakal berganti kostum di kompetisi musim depan. Seusai menghadiri perayaan kemenangan Timnas Spanyol yang tampil perkasa menjuarai Euro 2008, bersama rekan-rekannya di Los Che dan Villarreal di balaikota Valencia, Villa menegaskan komitmennya untuk tetap tinggal di Estadio Mestalla. Rupanya, Villa sangat tersentuh dengan sambutan yang ditunjukkan para fans klub.
“Saya sangat berterima kasih dan gembira luar biasa dapat berada di sini. Saya harap saya tetap tinggal di sini. Presiden Klub seharusnya pantas mendapat ucapan selamat karena upayanya untuk tetap mempertahankan para pemain terbaik sebagai upaya membentuk tim yang solid dan kuat,” tutur Villa seperti yang dilansir Goal.
“Saya selalu merasa dihargai dan diinginkan oleh para pendukung klub. Sesuai dengan waktu yang masih tersisa, saya bakal menuntaskan kontrak kerja saya di Valencia,” tegas Villa.
Presiden Klub, Agustin Morera, kembali menegaskan bahwa pihaknya telah bersiap untuk memblokade ketertarikan tim-tim lain yang berminat memboyong Villa setelah mendengar dan melihat sendiri reaksi para fans Los Che.
“Saya mendengarnya dengan jelas . Tahun lalu, kami menerima tawaran dan tahun ini jumlah tawarannya semakin banyak. Kami yakin tawaran itu akan terus berdatangan. Namun, kami tetap dengan rencana semula: mempertahankan keberadaannya di sini,” tandas Morera.

sumber Villa Enggan Tinggalkan Mestalla : LiputanBola.Com
VILLA ENGGAN TINGGALKAN MESTALLA

Tidak ada komentar: