Sabtu, 26 Juli 2008

Tak Ada Adebayor, Bendtner Pun Jadi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TAK ADA ADEBAYOR, BENDTNER PUN JADI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TAK ADA ADEBAYOR, BENDTNER PUN JADI

Tidak mungkin! Itulah dua kata yang pada intinya dikeluarkan AC Milan setelah mengetahui nilai yang diminta Arsenal terkait Emmanuel Adebayor. Milan tidak memungkiri tertarik dengan Adebayor, namun dalam upayanya mereka terbentur urusan fee }.
Tapi bukan berarti pembicaraan antara Milan dan Arsenal putus begitu saja. Lho! Milan rupayanya tidak jauh-jauh memalingkan pisir. Target berikut yakni striker belia The Gunners asal Denmark, Nicklas Bendtner. Bendtner, 20 tahun, berkeinginan meninggalkan Emirates Stadium. Satu alasan yang jelas yakni demi memperoleh kesempatan bermain banyak di tim inti.
Milan melihat kesempatan itu guna memberi pengalaman berharga baginya merasakan pengalaman bermain di Serie A. Bendtner diharapkan melengkapi lini depan Milan yang telah dihuni Alexandre Pato, Marco Borriello, Filippo Inzaghi dan Alberto Paloschi. Selain Inzaghi yang kini rentan cedera, Bendtner memiliki pengalaman bermain di kancah Eropa, dimana Milan bertanding di Piala UEFA musim depan.
Dalam beberapa hari ke depan, seperti dilansir Football Italia, agen Bendtner, Nicola Juric diperkirakan sudah berada di Italia. Tapi Milan tidak sendiri karena Bendtner juga menjadi incaran AS Roma. Bahkan Corriere dello Sport mengklaim Giallorossi sudah memperoleh kesepakatan, yang namun ditampik ayah dari Bendtner. “Isu yang sama sekali belum pernah saya dengar. Tidak sama sekali,” katanya.
Berpalingnya Milan pada Bendtner sedianya merupakan opsi terakhir dalam menambah amunisi barisan pendobrak. Atau bisa juga dikatakan sebagai opsi termurah karena Il Diavolo belum angkat jangkar dalam perburuan penyerang Barcelona, Ronaldinho. Milan konon menyiapkan tawaran berikut sebesar 15 juta pound . “Kami menunggu tawaran konkret,” kata Direktur Sport Barcelona, Txiki Begiristain. “Saya mengerti itu karena tidak banyak klub yang sanggup dengan permintaan harga sedemikian .”

sumber Tak Ada Adebayor, Bendtner Pun Jadi : LiputanBola.Com
TAK ADA ADEBAYOR, BENDTNER PUN JADI

Tidak ada komentar: