Sabtu, 26 Juli 2008

Mimpi Messi, Serie A! Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MIMPI MESSI, SERIE A! SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MIMPI MESSI, SERIE A!

Klub-klub papan atas Italia seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus dan AS Roma bersiaplah! Maklumat itu terasa pas jika menilik dari mimpi yang didengungkan seorang bintang muda Argentina, Lionel Messi. Seperti dinyatakan ayahnya, Messi, 21 tahun, bermimpi suatu hari nanti bisa merasakan gemerlap Serie A.
Wonderkid Barcelona itu merupakan pemain untouchable dan Messi memang tidak mengharapkan untuk meninggalkan Nou Camp musim ini. Ia ingin menjadi bagian dari revolusi Barcelona yang lapar gelar setelah dua tahun nihil menggapainya.
“Untuk saat ini kami hanya memikirkan Barcelona yangmerupakan rumah kedua Messi. Ia ingin mengakhiri cedera yang selama ini membelenggunya,” kata ayah Messi, Jorge Messi, kepada Sportal. Selain daripada itu, jelas sudah bahwa bermain di Italia merupakan mimpi dari tiap pemain, tidak terkecuali anakku. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi soal masa depan, cepat atau lambat mimpi itu akan menjadi kenyataan.”
Mudah saja bagi Messi untuk merealisasikan mimpinya. Dengan skill dan bakatnya yang luar biasa Messi merupakan idola bagi setiap klub. Kini tinggal mau atau tidak, cukup uang untuk membayar fee atau tidak. Pasalnya Barcelona tidak akan melepas pemain yang sudah dipoles sejak berusia 13 tahun tersebut.
Untuk masalah di atas Inter bisa dikatakan menjadi klub yang langsung terbelalak. Owner sekaligus Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti merupakan pengagum berat Messi. Meski Moratti mengatakan untuk sat ini kenyataan itu jauh panggang dari api alias sulit untuk direalisaikan. Hal itu diakui oleh ayah Messi.
“Tidak ada tawaran resmi dari Inter,” sambung Messi Sr. “Tidak ada yang resmi—mengajukan tawaran. Saya tidak akan mengatakan lebih soal itu. seperti apa yang saya katakan sebelumnya, sesuatu dapat berubah suatu hari nanti.”
Jika Inter memang berniat momen saat ini dirasa pas. Pasalnya dua target Jose Mourinho, Ricardo Quaresma dan Frank Lampard, sulit ditembus. Mereka bisa saja berganti sasaran begitu mendengar pernyataan Messi. Moratti kerap kali mengatakan bahwa Messi merupakan pemain yang dimimpikan untuk direkrut. Dan cepat atau lambat ia berharap hal itu jadi kenyataan.

sumber Mimpi Messi, Serie A! : LiputanBola.Com
MIMPI MESSI, SERIE A!

Tidak ada komentar: