Sabtu, 26 Juli 2008

Alves Incar Dua Gelar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ALVES INCAR DUA GELAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ALVES INCAR DUA GELAR

Deal mengenai kepindahan Daniel Alves dari Sevilla ke Barcelona telah tercapai di awal Juni silam }. Meski demikian, ia baru diperkenalkan sebagai anggota skuad Barcelona kepada media pada Rabu , waktu setempat. Ini jelas jauh berbeda dengan rencana semula, yakni pada 9 Juni.
Kepindahannya ke Nou Camp ini tentu sangat sejalan dengan keinginan sang pemain, yakni merumput di klub besar. Barcelona dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 29, 5 juta Euro, namun jumlah ini dapat terus bertambah menjadi 35 juta euro, tergantung dari performa dan jumlah penampilan Alves.
Pada acara publikasi tersebut, Alves terlihat sangat sumringah. Bahkan, tanpa ragu-ragu, ia menyatakan tekadnya untuk berjaya di Spanyol dan Eropa. “ Liga Champions dan La Liga adalah tujuanku, dan saya juga telah menanda tangani kontrak untuk empat tahun dengan harapan dapat memenangkan gelar sebanyak mungkin,” ujarnya pada Sport.
Ia kemudian menambahkan: “Suatu kehormatan bagiku dapat berada di sini, dan saya sangat ambisius dengan keinginan besar untuk meraih tropi penting bersama Barcelona. Saya gembira klub ini telah menunjukkan kepercayaan padaku serta pada pekerjaanku, dan saya berada di sini untuk bekerja keras sehingga di masa depan, hal-hal sulit akan bertambah mudah,” imbuh pemain 25 tahun ini.
Sejauh ini, Barcelona baru mendatangkan lima pemain di musim transfer 2008/09. Uniknya, dari kelima pemain anyar tersebut, empat pemain berposisi sebagai defender. Di lini tengah juga demikian, Seydou Keita, merupakan seorang gelandang bertahan. Terakhir, mereka membeli bek muda asal Brasil, Henrique }. Dapat dipastikan ini adalah salah satu kiat Barcelona merebut kembali gelar juara, yang sudah dua musim gagal digapai.

sumber Alves Incar Dua Gelar : LiputanBola.Com
ALVES INCAR DUA GELAR

Tidak ada komentar: