Sabtu, 26 Juli 2008

Terkait Barry, Liverpool Sodorkan Tawaran Terakhir Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TERKAIT BARRY, LIVERPOOL SODORKAN TAWARAN TERAKHIR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TERKAIT BARRY, LIVERPOOL SODORKAN TAWARAN TERAKHIR

Perburuan Gareth Barry benar-benar berlangsung alot. Berkali-kali Aston Villa selalu menolak tawaran yang disodorkan Liverpool. Kendalanya, apalagi kalau bukan soal fee transfer. Tercatat, tiga kali upaya manajer The Reds, Rafael Benitez membentur tembok.
Dari tawaran fee sebesar 10 juta pound, lalu naik menjadi 12 juta pound, dan 13 juta pound. Opsi swap pemain plus cash pun tetap ditolak kubu Villa Park. Hasil pertemuan manajer Villa, Martin O’Neill dan owner sekaligus Chairman Klub, Randy Lerner, menegaskan Barry tidak akan dilego jika fee transfer yang disodorkan kurang dari 18 juta pound atau sekitar Rp 325 miliar }.
Seperti yang dilansir The Sun, The Reds tak mau begitu saja memenuhi keinginan Villa. Dengan didasari keyakinan jika akhirnya O’Neill mau melepaskan kapten tim yang menjadi tulang punggung keberhasilan Villa di musim lalu itu, Liverpool melontarkan tawaran terakhir yang jumlahnya terpaut satu juta pound lebih rendah dibanding bandrol yang ditetapkan Villa atau sebesar 17 juta pound.
Lagipula, The Reds enggan untuk melunasinya secara tunai. Total nilai 17 juta pound tersebut dibagi dalam dua bagian: dana tunai sebesar 15 juta pound dan sisanya dua juta pound tergantung dari prestasi Liverpool selama diperkuat Barry yang rencananya bakal diikat dalam kontrak kerja selama lima tahun. Tawaran terakhir sebesar 17 juta pound tersebut merupakan upaya paling signifikan yang selama ini ditunjukkan Benitez dan Liverpool.
Lalu, apa yang dilakukan O’Neill dan Villa? Besar kemungkinan O’Neill bakal menganggukkan kepalanya alias setuju Barry dilego dengan nilai sebesar itu. Pasalnya, sikap Barry yang keukeuh ingin bergabung ke Anfield Stadium. O’Neill pun pantas bermuram durja dan geram dengan pernyataan terakhir yang dilontarkan Barry. Tandem sehati Nigel Reo-Coker itu menuding O’Neill lebih mementingkan kepentingan pribadi—melakoni tugas sampingan, menjadi komentator BBC di pergelaran Euro 2008.

sumber Terkait Barry, Liverpool Sodorkan Tawaran Terakhir : LiputanBola.Com
TERKAIT BARRY, LIVERPOOL SODORKAN TAWARAN TERAKHIR

Tidak ada komentar: