Sabtu, 26 Juli 2008

Misteri Cedera Ronaldo Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MISTERI CEDERA RONALDO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MISTERI CEDERA RONALDO

Harapan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid kemungkinan besar ditangguhkan. Bukan lagi soal keukeuh-nya Manchester United dalam mempertahankan bintang berusia 23 tahun itu. Masalahnya cedera yang mendera pergelangan kaki kanan Ronaldo.
Ronaldo dibekap permasalahan cedera ketika bergabung latihan dengan Timnas Portugal pada Maret lalu. Itu diduga menjadi satu pengganjal performanya ketika turun di Euro 2008. Selesai turnamen di Austria-Swiss ia tidak lantas kembali ke Manchester demi menghabiskan jatah libur musim panas.
Bukan soal masa depannya, yang terpenting yakni masalah cedera tersebut. Dokter tim MU dan dan Federasi Sepakbola Portugal bertemu di Lisbon kemarin namun tidak ada kesimpulan yang dihasilkan. Cedera pergelangan kakinya diselimuti misteri dan kemungkinan bisa membuatnya absen di awal musim ini. Keputusan langkah pemulihan cederanya baru diputuskan setelah mendengar saran dari dokter ahli.
Tes dalam tahap yang lebih lanjut diambil MU. Tidak hanya membuatnya absen, permasalahan itu bisa membuat Ronaldo harus mengubur mimpinya bergabung dengan Real Madrid. Jika top skorer premiership itu sampai harus menjalani operasi, maka Ronaldo dihadapkan pada perjuangan hebat guna memulihkan kondisi tepat waktu ketika Liga Premier mulai bergulir pada 16 Agustus nanti.
Pernyataan resmi The Red Devils berbunyi: “Staf medis MU bertemu dengan FPF dan Cristiano di Lisbon terkait pemulihan cedera pergelangan kaki kanan. Kesimpulannya kami akan meminta saran dari spesialis sebelum mengambil tindakan.”
Ronaldo tidak menyembunyikan hasratnya untuk bermain di Madrid. Ia menghabiskan masa liburan di Italia sejak Portugal tersingkir di babak perempat final Euro 2008. Cedera bisa menjadi kunci bagi MU menghentikan ambisi Los Merengues. Jika meja operasi dijadikan solusi maka Madrid bisa jadi berpikir dua kali, paling tidak sampai bursa transfer musim ini usai per 31 Agustus.
Peraih gelar pemain terbaik Inggris dua kali berturut-turut itu dijadwalkan kembali ke Manchester pada 14 Juli, waktu dimana MU memulai persiapan pra-musim. Namun demikian, Ronaldo memutuskan untuk tetap beristirahat di Portugal. Mengenai masa depannya, “Saya tidak mau berkomentar. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya akan menghabiskan proses pemulihan di Sintra, rumah Ronaldo,” kata pemain yang berpotensi memecahkan rekor transfer termahal Zinedine Zidane.

sumber Misteri Cedera Ronaldo : LiputanBola.Com
MISTERI CEDERA RONALDO

Tidak ada komentar: