Selasa, 05 Agustus 2008

Makelele Janjikan Partai Spektakuler Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MAKELELE JANJIKAN PARTAI SPEKTAKULER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MAKELELE JANJIKAN PARTAI SPEKTAKULER



Musim lalu, partai Barcelona-Chelsea di babak 16 besar liga Champions dianggap sebagian orang sebagai real final. Kini, kedua tim kembali bertemu. Menurut gelandang Chelsea, Claude Makelele, pertemuan kedua ini akan berjalan fantastis dan spektakuler.


Di antara delapan partai di babak 16 besar liga Champions musim ini yang akan berlangsung serentak 21 dan 22 Februari nanti, partai Barcelona vs Chelsea layak menjadi big-match. Selain kedua tim saat ini berpeluang besar untuk kembali tampil sebagai juara liga domestik, pertemuan kedua tim saat bertemu di babak yang sama musim lalu masih menjadi nostalgia bagi publik Eropa.


Hasilnya, saat itu Chelsea melenggang, setelah Jose Mourinho meradang dan menuding koleganya pelatih Barcelona Frank Rijkaard mempengaruhi wasit asal Swedia, Anders Frisk. Frisk pun menjadi "korban" dari mulut Mourinho dan menyatakan pengunduran dirinya. Walhasil, Mourinho pun kena hukuman dari UEFA.


Kini kedua tim "terpaksa" kembali bertemu di babak awal. The real final kembali terulang, Itulah anggapan sebagian publik. Bagaimana dengan Makelele? Gelandang vital The Blues ini merendah ketika ditanya tentang pertemuan kembali timnya dengan Ronaldinho dkk. "Jangan lupakan Juventus dan Lyon," kata Makelele. "Tapi, tambahnya, "Faktanya apabila dua tim dari Inggris dan Spanyol bertemu akan menghasilkan pertandingan yang mempunyai nilai lebih ."


Makelele yang masih kecewa dengan kekalahan timnya dari Liverpool dalam semifinal musim lalu, berjanji akan mengulangi suksesnya menaklukan pasukan Rijkaard. "Kami ingin melangkah ke semifinal, jadi, pertama yang harus kami lakukan yaitu dengan memenangkan partai 16 besar ini. Saya kira, partai ini akan berjalan fantastis dan spektakuler. Sebuah pertandingan sepakbola yang dinanti dan disukai setiap orang," tambahnya.

sumber Makelele Janjikan Partai Spektakuler : LiputanBola.Com
MAKELELE JANJIKAN PARTAI SPEKTAKULER

Tidak ada komentar: