Selasa, 05 Agustus 2008

Belum Ada Kontrak Baru Bagi Ibrahimovic Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BELUM ADA KONTRAK BARU BAGI IBRAHIMOVIC SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BELUM ADA KONTRAK BARU BAGI IBRAHIMOVIC

Agen penyerang Juventus asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola membantah adanya spekulasi yang menyatakan pemainnya akan menandatangani mega-kontrak bersama Bianconeri sampai 2010 dengan gaji 3 juta pounds per tahun.

"Saya tidak tahu dari mana itu berasal. Itu sama sekali tidak benar," kata Raiola mengomentari adanya pemberitaan di mass media Italia yang menyebutkan bahwa Ibrahimovic sedang "dibujuk" untuk melakukan perpanjangan kontraknya dengan Juventus.

Seperti yang diberitakan channel4, konon, Ibrahimovic ditawar perpanjangan kontraknya sampai tahun 2010 dengan bayaran per tahunnya mencapai 3 juta pounds. "Kami telah sepakat dengan kontrak yang telah ditandatangani. Kami dan pihak klub sama-sama gembira dengan hal tersebut," ujar Raiola.

Sejak kepindahannya dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer sebesar 10,8 juta pounds, 31 Agustus 2004, Ibrahimovic telah menjadi pusat perhatian. Raihan 16 golnya dalam 35 partai turut andil dalam membantu Juve merebut scudetto musim lalu. Musim ini, meskipun baru mencetak 3 gol dari 12 pertandingan, Ibrahimovic selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Fabio Capello yang sangat menggemari aksi keterampilannya di lapangan hijau.

Menurut Raiola, performa yang meyakinkan dari pemainnya memang akan diminati oleh klub manapun di Eropa. Tapi, hanya ada empat klub yang secara finansial mampu untuk meminangnya, yaitu Real Madrid, Chelsea, Barcelona dan Manchester United. Tapi, lanjut Raiola, "Tetap tinggal atau keluar dari Italia adalah sepenuhnya urusan pemain. Dan, saya pikir, Ibrahimovic tidak akan bergabung dengan mereka."

sumber Belum Ada Kontrak Baru Bagi Ibrahimovic : LiputanBola.Com
BELUM ADA KONTRAK BARU BAGI IBRAHIMOVIC

Tidak ada komentar: