Selasa, 05 Agustus 2008

Cassano “Pilih” Madrid dan Keane Diboyong Celtic? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CASSANO "PILIH" MADRID DAN KEANE DIBOYONG CELTIC? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CASSANO "PILIH" MADRID DAN KEANE DIBOYONG CELTIC?



Harian Marca memberitakan bahwa striker bengal yang bermain di AS Roma, Antonio Cassano telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2006 mendatang dengan nilai transfer antara 4-6 juta poundsterling.

Besar kemungkinan, "perpindahan" ini dipicu oleh konfirmasi presiden Inter, Massimo Moratti yang mengatakan, bahwa "tidak ada ruangan bagi Cassano". Hal itulah yang membuat Marca ngotot mengklaim bahwa Cassano akan hijrah ke Spanyol bulan depan dengan nilai transfer "hanya" sebesar 4 juta pounds.

Sebelumnya, diisukan Cassano sedang dilirik Juventus. Namun, dengan performa yang memuaskan dari ketiga striker Juve, tampaknya Bianconeri tidak akan mengambil resiko untuk merekrut pemain yang terkenal dengan sikap kontroversialnya itu.

Semenjak kepergian Wanderley Luxemburgo dan masih belum sembuhnya "Pangeran Madrid" Raul Gonzalez, Real mulai menampakkan keseriusannya untuk menggaet Cassano. Apalagi, direktur klub Emilio Butragueno adalah fans berat dari penyerang berusia 23 tahun itu.

Selain Marca, harian yang berbasis di Italia, Il Corriere dello Sport justru telah melontarkan spekulasi yang mengatakan bahwa Real telah menawarkan proposal sebesar 6 juta pound guna mengalahkan Juventus dalam "perburuan" Cassano.

Sementara itu, berita yang tak kalah mengejutkan datang dari The Suns yang melaporkan, bahwasanya dalam waktu 48 jam mendatang, mantan skipper Manchester United, Roy Keane, akan bergabung dengan klub idamannya sewaktu kecil, Celtic. Sebelumnya, seperti diketahui, isu yang berkembang, Madrid telah mendekati Keane.

Menurut The Suns, mundurnya Madrid dalam perburuan Keane disebabkan dua faktor, yaitu tidak bisa tampilnya Keane bersama Madrid dalam ajang Liga Champions, dan faktor karakter Keane yang dikhawatirkan tidak akan disukai oleh pemain lainnya. Namun, sampai berita ini diturunkan pihak klub Celtic menolak memberikan komentar lebih jauh tentang berita tersebut.

sumber Cassano "Pilih" Madrid dan Keane Diboyong Celtic? : LiputanBola.Com
CASSANO "PILIH" MADRID DAN KEANE DIBOYONG CELTIC?

Tidak ada komentar: