Selasa, 05 Agustus 2008

Soal Beckham, Eriksson Menepisnya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL BECKHAM, ERIKSSON MENEPISNYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL BECKHAM, ERIKSSON MENEPISNYA


Sven-Goran Eriksson membantah kemungkinan terbesar kegagalannya membawa Inggris di Piala Dunia tahun lalu disebabkan faktor kecemburuan sejumlah pemain terhadap kapten tim, David Beckham. Pernyataan itu disampaikan mantan bos The Three Lions itu untuk menyanggah komentar teman sekaligus super-agen, Pini Zahavi.

Zahavi mengklaim kegagalan Inggris di Jerman adalah disebabkan timbulnya ketidakharmonisan di dalam skuad karena status super-star yang disandang Beckham. Ini dikatakannya setelah mendengar keluhan "panjang-lebar" dari Eriksson.

Mendapati rumor yang tengah berhembus kencang sebelum Inggris menghadapi Israel pada lanjutan kualifikasi Euro 2008, Sabtu , Eriksson buru-buru menepis pernyataan agen dari Rio Ferdinand tersebut.

"Komentar yang disampaikan oleh Pini Zahavi tidak sesuai dengan apa yang saya diskusikan dengan dirinya menyangkut seleksi, strategi dan moral skuad dari Timnas Inggris di PD 2006. Saya secara resmi menampik publikasi mengenai kemungkinan terbesar kegagalan Inggris tersebut," tegas Eriksson seperti dilansir Sporting Life.

Menurut Eriksson, "Pernyataan yang telah dikeluarkan Tuan Zahavi, semuanya adalah datang dari opini pribadinya. Dalam hal ini, pernyataannya tidak merefleksikan dengan apa yang menjadi sudut pandang saya," sesalnya.

Dalam sebuah wawancara dengan harian Israel, Yedioth Ahronoth, Zahavi 11qazmembongkar11qaz masalah terbesar mengenai kegagalan Inggris di Jerman. "Tidak ada yang membicarakan hal ini sebelumnya. Beberapa pemain dalam tim ada yang tidak suka dengan posisi dan status 'super-player' pada diri Beckham. Hal itu menimbulkan kecemburuan." }.

Zahavi juga mengklaim kalau Eriksson telah mengaku berbuat kesalahan dengan tidak memasukkan nama striker lain dalam skuadnya. Dia merasa bersalah telah memasukkan Theo Walcott yang belum mampu mengisi posisi Michael Owen yang kemudian menderita cedera. "Inggris seharusnya memasukkan satu penyerang lagi di Piala Dunia kemarin karena setelah Michael Owen cedera, tidak ada yang sanggup menggantikannya. Itulah kesalahan yang diakui Eriksson," tandas Zahavi.

sumber Soal Beckham, Eriksson Menepisnya : LiputanBola.Com
SOAL BECKHAM, ERIKSSON MENEPISNYA

Tidak ada komentar: