Selasa, 05 Agustus 2008

Adriano Bungkam Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ADRIANO BUNGKAM MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ADRIANO BUNGKAM MILAN

Gol di menit-menit terakhir yang dicetak Adriano Leite membawa Inter Milan unggul 3-2 atas musuh abadinya, AC Milan, dalam derby Milan di San Siro. Inter pun meloncat ke posisi kedua klasemen sementara.

Kemenangan bagi Inter kali ini merupakan yang pertama kali sejak musim 1996-1997. Dalam pertandingan yang seperti biasanya berjalan keras dan cepat ini, kedua tim sama-sama mendapat hadiah tendangan penalti di babak pertama. Masing-masing algojo, Adriano dan Andriy Shevchencko berhasil melaksanakan tugasnya dengan mulus.

Keluarnya palang pintu Alessandro Nesta di awal babak kedua membuat pertahanan Milan sedikit limbung. Tendangan bebas Adriano di menit ke-59 gagal dihalau oleh Nelson Dida, dan striker Inter asal Nigeria, Obafemi Martins berhasil memanfaatkan bola rebound tersebut.

Ketinggalan 2-1 membuat Kaka dkk mengamuk. Pelatih Carlo Ancelotti pun akhirnya memasukkan Christian Vieri guna menambah daya gedor pasukannya. Tapi, gol balasan Milan justru dihasilkan lewat sundulan bek asal Belanda, Jaap Stam. Namun, hasil imbang yang semula diprediksikan akan terjadi kembali, pupus setelah Adriano kembali mencetak gol lewat sundulannya di detik-detik akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Inter meloncat ke posisi runner-up klasemen dengan keunggulan selisih gol atas Fiorentina. Milan terperosok ke posisi keempat, dengan selisih nilai satu angka dari kedua tim. Kemenangan Inter ini pantas disyukuri Juventus. Kini dari 15 partai yang telah dilalui, pasukan Fabio Capello unggul 10 angka.

sumber Adriano Bungkam Milan : LiputanBola.Com
ADRIANO BUNGKAM MILAN

Tidak ada komentar: