Selasa, 05 Agustus 2008

Materazzi Masih Tunggu Maaf dari Zidane Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MATERAZZI MASIH TUNGGU MAAF DARI ZIDANE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MATERAZZI MASIH TUNGGU MAAF DARI ZIDANE


Defender Inter Milan, Marco Materazzi berhasil turut serta membawa Italia meraih gelar juara Piala Dunia untuk keempat kalinya di Jerman, tahun lalu. Namun insiden head-butt yang terjadi pada partai final ketika berhadapan dengan Prancis masih terekam di benaknya.

Materazzi tidak lelah untuk menunggu permohonan maaf dari Zinedine Zidane yang menandukkan kepalanya di dadanya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, Materazzi bertutur: "Saya menyatakan minta maaf jika saya berbuat kesalahan, tapi ada seseorang yang tidak melakukan hal itu."

Turut serta memenangi Piala Dunia, tak ayal membuat bangga defender berusia 33 tahun tersebut. Apalagi perjuangan Gli Azzuri untuk mengangkat trofi paling diincar pemain bola dari seluruh penjuru dunia itu meski dilalui dengan perjuangan yang tidak ringan. Walau dianggap sebagai troublemaker, namun Materazzi menyatakan tidak akan sibuk menggubris anggapan tersebut.

"Banyak yang beranggapan kalau saya adalah pembuat masalah, tapi mereka seharusnya mendengar apa yang terjadi sesungguhnya." Dalam karirnya Materazzi mengaku pernah sekali bereaksi terhadap provokasi yang dilancarkan kepadanya, dan "Saya telah meminta maaf untuk itu," lanjutnya.

"Saya bukanlah pemain yang menghalalkan segala cara untuk meraih prestasi. Saya tidak tahu jika Zidane memiliki kakak perempuan dan saya telah meminta maaf untuknya." Dalam beberapa bulan yang lalu pemain yang memiliki julukan Matrix itu meminta kepada Zidane untuk bertemu. "Saya ingin bertemu dengannya di depan para fotografer yang akan mengabadikan gambar kami disaat ia memberikan kaosnya kepada saya," simpul Materazzi.

Bukan hanya dari Materazzi, semua pihak mencoba menjembatani perdamainan kedua pemain, tapi hasilnya, gagal. Bahkan Presiden FIFA, Sepp Blatter tidak bisa meyakinkan legenda hidup Prancis tersebut untuk balik meminta maaf dan panggung perdamaian masih diusahakan untuk kedua pemain. Bagaimana Zidane?

sumber Materazzi Masih Tunggu Maaf dari Zidane : LiputanBola.Com
MATERAZZI MASIH TUNGGU MAAF DARI ZIDANE

Tidak ada komentar: