Senin, 11 Agustus 2008

Keluyuran ke Diskotik, Tiga Pemain Schalke Diskors Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KELUYURAN KE DISKOTIK, TIGA PEMAIN SCHALKE DISKORS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KELUYURAN KE DISKOTIK, TIGA PEMAIN SCHALKE DISKORS

Malam nanti, bertempat di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, tuan rumah Schalke 04 bakal menjamu Rosenborg dalam partai pamungkas sekaligus hidup-mati bagi kedua klub di babak penyisihan Grup B Liga Champions 2007. Die Knappen wajib meraih tiga poin maksimal alias kemenangan jika ingin mendampingi Chelsea ke babak 16 besar. Sebaliknya, Rosenborg yang unggul dua poin dari Schalke hanya butuh hasil seri.
Menjelang laga vital tersebut, Die Knappen dikecewakan dengan sikap tiga pemainnya yang kedapatan keluyuran, pergi ke diskotik pada hari Minggu lalu. Ketiga pemain tersebut adalah bek senior asal Serbia, Mladen Krstajic, gelandang muda kelahiran Swiss tapi memperkuat Timnas Kroasia, Ivan Rakitic, dan midfielder lokal, Jermaine Jones.
Pelatih Schalke, Mirko Slomka, sangat geram melihat gambar ketiga pemain berada di diskotik yang terletak di Duisburg, pada Minggu malam, seusai tim bertanding di kompetisi Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt. Padahal, kurang dari tiga hari tim bakal melakoni partai vital di ajang Liga Champions.
“Sikap dan tindakan mereka benar-benar tidak dapat diterima. Mereka tahu seharusnya mereka perlu mempersiapkan diri menjelang pertandingan di hari Selasa. Namun, justru mereka melanggar aturan yang diterapkan klub,” tegas Slomka seperti yang dilansir di situs resmi klub.
Alhasil, karena tindak indisipliner itu, Schalke mencoret Krstajic, 33 tahun—salah satu pemain yang termasuk The Famous Four-nya Timnas Serbia di kualifikasi PD 2006 lalu—dan Rakitic, 19 tahun, pemain yang selalu tampil sebagai starter di lima laga penyisihan grup. Sementara, satu pemain lainnya, Jones hanya mendapat sanksi berupa denda. Schalke tidak memerinci berapa besar denda yang dijatuhkan kepada Jones. Masa depan Krstajic dan Rakitic pun akan tergantung kepada penilaian manajer tim, Andreas Muller.

sumber Keluyuran ke Diskotik, Tiga Pemain Schalke Diskors : LiputanBola.Com
KELUYURAN KE DISKOTIK, TIGA PEMAIN SCHALKE DISKORS

Tidak ada komentar: