Senin, 11 Agustus 2008

Penegasan Fiorentina Soal Mutu dan Frey Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PENEGASAN FIORENTINA SOAL MUTU DAN FREY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PENEGASAN FIORENTINA SOAL MUTU DAN FREY

Presiden Fiorentina, Diego Della Valle memberi garansi terkait masa depan Adrian Mutu dan Sebastian Frey. Pernyataan Delloa Valle tidak lain dan tidak bukan untuk menentramkan kegelisihan tifosi atas spekulasi yang berkembang kalau dua bintang La Viola itu tidak akan mengakhiri karirnya di klub yang ber-homebase Kota Florence.
Spekulasi yang berhembus mengisahkan musim ini menjadi musi terakhir Mutu dan Frey di Artemio Franchi, markas Fiorentina. Di bursa musim panas Fiorentina terpaksa harus melepas keduanya karena sudah tidajk kerasan lagi.
Namun hal itu dibantah keras oleh Della Valle yang ingin menjernihkan spekulasi itu. Sang patron meminta atau bahkan bisa menggunakan wewenangnya untuk memaksa Mutu dan Frey menghormati kontrak yang masih berlaku.
“Saya tidak melihat kemungkinan mengapa kami harus melepas mereka ,” ujar Della Valle seperti dikutip Goal. “Kontrak harus dihargai lebih dari apapun. Itulah filosofi kami. Semua pemain merupakan bagian dari tim dan dengan keberadaan mereka skuad ini bisa lebih kompetitif.”
Della Valle yang turut menyelamatkan La Viola dari kebangkrutan menegaskan juga proyek masa depan untuk membawa klub lebih besar dan bisa berbicara lebih, baik di tingkat domestik maupun di tingkat regional .
Mutu merupakan pemain tersubur di Fiorentina musim ini. Sebanyak tujuh gol telah dihasilkannya di Serie A musim ini. Sementara di musim lalu atau di musim pertamanya bersanma Fiorentina, striker Timnas Rumania itu mengemas 16 gol dan delapan assist dari 33 partai.
Catatan itu membuat Mutu dinobatkan media Italia, Il Calcio, sebagai pemain terbaik. Catatan striker yang pernah terbentur kasus penyalahgunaan kokain itu membuat banyak klub mengincarnya, baik dari Italia maupun dari luar. Sementara Frey secara terang-terangan mengutarakan kegelisahannya di Artemio Franchi, terutama mengenai nilai perpanjangan kontrak }.

sumber Penegasan Fiorentina Soal Mutu dan Frey : LiputanBola.Com
PENEGASAN FIORENTINA SOAL MUTU DAN FREY

Tidak ada komentar: