Senin, 11 Agustus 2008

Arema Bungkam PKT Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AREMA BUNGKAM PKT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AREMA BUNGKAM PKT

Arema Malang sukses menuai hasil maksimal pada partai kandang dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007. Menjamu PKT Bontang pada hari Rabu, 12 Desember, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Singo Edan memetik kemenangan 3-1 . Kemenangan ini mengukuhkan posisi Arema untuk bisa meraih tiket ke babak delapan besar LDI 2007. Legiun asing mereka, Patricio Morales layak dinobatkan sebagai bintang lapangan setelah menyumbangkan dua dari tiga gol.
Babak pertama baru saja di mulai, tuan rumah mendadak memberi kejutan untuk PKT Bontang. Pada menit kelima para pemain Arema merangsek pertahanan PKT Bontang. Dengan apik umpan Morales disambut Roni Firmansyah dengan tendangan menyusur tanah. Tendangan Roni berhasil merobek gawang PKT Bontang. 1-0 Arema memimpin.
Gawang PKT Bontang yang dikawal Iswan S. Karim kembali terkoyak di menit ke-38. Kali ini gol diciptakan oleh Morales sendiri dari eksekusi penalti 11 meter pas. Hadiah penalti diberikan wasit Endra Kardiana setelah salah seorang pemain PKT Bontang melakukan handball di kotak terlarang. Kedudukan 2-0 bertahan sampai turun minum.
Meski telah unggul dua gol tim Singo Edan tidak mengendurkan serangannya di babak kedua. Serangan demi serangan ditengah sorak-sorai Aremania, membuat semangat Arema kian bergelora. Tekanan mengalir deras dan daya gedor Ponaryo Astaman dkk semakin tajam.
Menunggu sampai menit ke-61, Arema menambah keunggulannya jadi 3-0. Gol berawal dari umpan terobosan Ponaryo dan Morales yang berhasil lolos dari jebakan offside dengan gemilang mengurainya menjadi gol keduanya. Sementara gol penghibu yang dibawa pulang PKT Bontang tercipta beberapa menit kemudian melalui tendangan Domerto. Kedudukan berubah menjadi 3-1 dan di waktu yang tersisa kedua kesebelasan tidak mengendurkan serangannya. Namun sampai pertandingan usai tidak ada tambahan gol yang tercipta.
Memperolah tiga poin, poin yang dikumpulkan Arema menjadi 52. Mendongkrak posisi Arema dari peringkat enam menjadi peringkat tiga di Grup Dua LDI 2007. Sementara kekalahan tersebut membuat posisi PKT Bontang tertahan di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 37 poin.

sumber Arema Bungkam PKT : LiputanBola.Com
AREMA BUNGKAM PKT

Tidak ada komentar: