Senin, 11 Agustus 2008

PSMS Semakin Dekat ke Delapan Besar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PSMS SEMAKIN DEKAT KE DELAPAN BESAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PSMS SEMAKIN DEKAT KE DELAPAN BESAR

PSMS Medan berhasil menuai hasil sempurna pada partai kandangnya dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007. Di Stadion Teladan, Medan, Ayam Kinantan menaklukkan Persikota Tangerang 2-0 , Selasa petang.
PSMS yang langsung menggebrak membuka kemenangan di menit pertama. Serbuan cepat anak asuh Freddy Mulli mampu mengejutkan tim Bayi Ajaib. Memanfaatkan umpan lambung Gustavo Chena, dengan telak bola disarangkan ke gawang Persikota melalui sundulan jitu Andreas Formento.
Ketinggalan satu gol membuat tersengat para pemain Persikota. Tim tamu segera meningkatkan serangan. Walau banyak menelurkan serangan berbahaya namun hingga babak pertama usai kedudukan tidak juga berubah. Setiap peluang Persikota selalu gagal merobek gawang PSMS. Serangan tajam Persikota oleh Epalla Jordan, Jumadi Abdi dan Ari Priatna gagal menaklukan penjaga gawang PSMS, Markus Horison. PSMS yang juga memiliki beberapa peluang di babak pertama, gagal menuntaskannya untuk menambah keunggulan.
Di babak kedua, Persikota yang selalu gagal mematahkan kokohnya pertahanan tuan rumah, kembali harus menelan kenyataan pahit. Menit ke-61, James Koko Lomel dengan sundulan tajamnya berhasil merobek gawang Persikota untuk kedua kalinya. Kemenangan 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Daryanto.
Poin sempurna menuntaskan ambisi pengurus PSMS yang menargetkan tampil di babak 8 besar. Pengurus PSMS juga berharap hasil yang sama bakal dipetik PSMS saat bertemu Persikabo Bogor di Stadion Teladan, Minggu, 16 Desember. Kemenangan akan mengukuhkan ambisi PSMS. Sementara pihak Persikota hanya bisa mengakui keunggulan tuan rumah yang tangguh di semua lini, khususnya lini pertahanannya yang sulit didobrak sejak babak pertama.

sumber PSMS Semakin Dekat ke Delapan Besar : LiputanBola.Com
PSMS SEMAKIN DEKAT KE DELAPAN BESAR

Tidak ada komentar: