Senin, 11 Agustus 2008

Bayern Juara Paro Musim Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAYERN JUARA PARO MUSIM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAYERN JUARA PARO MUSIM

Bayern Muenchen memastikan diri menjadi “juara paro musim” Bundesliga walaupun hanya bermain imbang kacamata alias 0-0 ketika bertandang ke markas Hertha Berlin di Olympiastadion, Sabtu, 15 Desember. Juara paro musim kali ini menjadi titel ke-16 kalinya bagi Bayern.
Hasil di pekan ke-17 atau partai terakhir Bundesliga sebelum rehat panjang musim dingin ini tentu tidak memuaskan kubu Hollywood FC. Dari delapan laga terakhir, Bayern hanya memetik dua kemenangan. Satu partai terakhir Bayern di tahun 2007, harus dilalui paling tidak dengan hasil seri tidak ingin kehilangan malu. Rabu nanti, Bayern berhadapan dengan Aris Thesaloniki dalam lanjutan Piala UEFA.
Bayern bermain menyerang dengan mengantongi sejumlah peluang. Sayang peluang yang diperoleh Miroslav Klose pada menit ke-10, Daniel van Buyten dan Luka Podolski gagal disempurnakan menjadi gol. Sedangkan Hertha memiliki peluang melalui Gilberto dari serangan balik.
Di babak kedua kiper Bayern, Michael Rensing tampil memukau. Rensing yang menggantikan Oliver Kahn yang diskorsing kubu Bayern tercatat menggagalkan peluang Gilberto sesaat setelah jeda dan Pal Dardai . Sedangkan tekanan Bayern justru mengendor di paro kedua. Dengan hanya memperoleh satu poin, Bayern hanya unggul selisih gol dari Werder Bremen yang menempel ketat dengan 36 poin.
Bremen menempel setelah meraih kemenangan mengesankan 5-2 dari Bayer Leverkusen di Weserstadion. Tapi Leverkusen yang tampil agresif begitu peluit pertama dibunyikan, memimpin lebih dulu pada menit keenam berkat gol Tranquillo Barnetta. Ivan Klasnic menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-30.
Di babak kedua Bremen mengamuk. Di rentang waktu kurang dari 20 menit empat gol bersarang di gawang yang dijaga Rene Adler. Dimulai dengan gol Diego menit ke-50, berturut-turut Bremen menjebol gawang Adler melalui gol Clemens Fritz , Klasnic dan Markus Rosenberg . Gol Stefan Kiessling hanya mampu memperkecil kedudukan.
Hasil lengkap Bundesliga, Sabtu :

Arminia Bielefeld 2 vs VfB Stuttgart 0

Hertha Berlin 0 vs Bayern Muenchen 0

Karlsruhe 1 vs hamburg SV 1

Schalke 2 vs Nuremberg 1

VfL Wolfsburg 4 vs Borussia Dortmund 0

Werder Bremen 5 vs Bayer Leverkusen 2

sumber Bayern Juara Paro Musim : LiputanBola.Com
BAYERN JUARA PARO MUSIM

Tidak ada komentar: