Senin, 11 Agustus 2008

Menang, Langkah Persita Belum Aman Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MENANG, LANGKAH PERSITA BELUM AMAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MENANG, LANGKAH PERSITA BELUM AMAN

Gol tunggal Firman Utina di tujuh menit sebelum bubaran mengantarkan kemenangan tipis 1-0 bagi Persita Tangerang saat menjamu Pelita Jaya Purwakarta di leg pertama babak delapan besar Copa Dji Sam Soe 2007 yang berlangsung di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu, 9 Desember 2007.
Untuk melaju ke babak semifinal, Pendekar Cisadane cukup bermain imbang di leg kedua yang rencananya akan berlangsung di Stadion Mulawarman, Purwakarta, 6 Januari 2008 mendatang.
Di babak pertama, Persita yang mengandalkan Firman Utina, I Putu Gede, Stephen Mennoch dan Siankam Ernest tampak mendominasi jalannya pertandingan. Tendangan bebas Mennoch di menit ke-15 hanya menamping di sisi kanan gawang Pelita yang dikawal Wawan Hendrawan. Selang beberapa saat kemudian, umpan matang Mennoch gagal dijangkau Utina. Di menit ke-28, gawang Pelita kembali terancam. Namun, Wawan lebih cepat menyambut bola umpan lambung Utina sekaligus mengamankan gawangnya dari ancaman Ernest.
Di awal babak kedua, Pelita mencoba bangkit dan menekan pertahanan tim tuan rumah. Untung bagi Persita, Mukti Ali Raja lumayan cekatan di bawah mistar gawang. Meski demikian, gawang Persita sempat terancam ketika tendangan Ivan Jerkovic membentur Leo Soputan. Untung, arah bola melebar ke arah kanan gawang Mukti Ali.
Upaya Persita untuk meraih kemenangan akhirnya berhasil ketika jarum jam menunjukkan angka 83. Dari kemelut yang terjadi depan gawang Pelita, tendangan keras Utina tak mampu dihalau bek Pelita dan kiper Wawan. Skor 1-0 bertahan sampai bubaran.

sumber Menang, Langkah Persita Belum Aman : LiputanBola.Com
MENANG, LANGKAH PERSITA BELUM AMAN

Tidak ada komentar: