Senin, 11 Agustus 2008

Benben Pastikan Poin Penuh Sriwijaya FC Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENBEN PASTIKAN POIN PENUH SRIWIJAYA FC SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENBEN PASTIKAN POIN PENUH SRIWIJAYA FC

Sriwijaya FC mengamankan posisinya di singgasana klasemen sementara Wilayah Satu LDI 2007 setelah membawa pulang poin maksimal dari lawatannya ke Padang.
Kemenangan tipis 1-0 dari Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, sudah cukup bagi Sriwijaya mengokohkan diri di puncak dengan 60 poin dari 31 partai.
Tidak hanya itu, kemenangan lewat gol semata wayang Benben Berlian menjelang pertandingan berakhir juga memastikan satu tempat bagi Sriwijaya di babak delapan besar LDI 2007. Sebaliknya, Semen Padang yang mengumpulkan 32 poin terbenam dengan hanya unggul tiga poin dari PSSB Bireun di dasar klasemen.
Pada partai yang berlangsung Kamis, 13 Desember, kedua kesebelasan tidak mampu menyuguhkan permainan memikat. Pertadingan berjalan monoton dengan tempo sedang menjurus lambat dan miskin peluang. Kebuntuan terpecahkan di injury time babak kedua. Berawal dari sebuah serangan balik, sepakan keras Benben Berlian melesak melewati hadangan kiper Semen Padang, Wawan Darmawan. Tiga poin pun dipastikan dalam genggaman.
Masih dari Wilayah Satu, Persik Kediri yang menjamu PSIS Semarang di Stadion Brawijaya, memetik kemenangan 2-0. Kedua gol diborong goal-getter Christian Gonzales di babak pertama. Gol pertama tercipta pada menit ke-15 dan disusul gol kedua empat menit sebelum turun minum.
Tambahan dua gol membuat Gonzales semakin dekat dengan Sepatu Emas keduanya di LDI yang kini telah menorehkan 25 gol. Memaksimalkan partai kandangnya membuat Persik memantapkan diri di posisi keempat dengan 53 poin atau terpaut satu poin dari PSMS Medan dan Persija Jakarta di posisi kedua dan ketiga.
Di Wilayah Dua , Deltras Sidoarjo mencukur Persegi Bali FC dengan empat gol tanpa balas atau 4-0. Gagal menjaringkan gol di 45 menit pertama, The Lobster mengamuk di paro kedua. Dibuka Claudio Pronetto pada menit kedua selepas jeda, dua gol tambahan dijaringkan Sasa Branesac pada menit ke-49 dan 64. Pesta gol ditutup Miftahul Huda pada menit ke-77. Kemenangan itu membuat Deltras menyamai poin yang dikumpulkan Persipura Jayapura di puncak klasemen dengan 55 poin.

sumber Benben Pastikan Poin Penuh Sriwijaya FC : LiputanBola.Com
BENBEN PASTIKAN POIN PENUH SRIWIJAYA FC

Tidak ada komentar: