Senin, 04 Agustus 2008

Capello Takut Ketemu Chelsea Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CAPELLO TAKUT KETEMU CHELSEA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CAPELLO TAKUT KETEMU CHELSEA

Entah merendah, entah benar-benar ketakutan. Itulah kesan yang dapat diambil ketika pelatih Juventus, Fabio Capello menyatakan kekhawatirannya jika "Si Nyonya Tua" bertemu dengan jawara premiership, Chelsea, dalam babak 16 besar Liga Champions.

Putaran pertama liga Champions telah usai. 16 tim yang lolos ke babak 16 besar yang menggunakan sistem gugur pun telah diketahui. Delapan tim juara grup akan diundi pada Jum11qazat, 16 Desember mendatang, untuk bertarung melawan delapan runner-up grup, dimana tidak ada partai yang terdiri dari dua tim dari satu negara, kecuali Liverpool, yang mempunyai status khusus dan berasal dari grup yang sama.

Delapan jawara grup tersebut adalah Juventus, Arsenal, Barcelona, Villareal, Milan, Lyon, Liverpool, dan Inter Milan. Sedangkan delapan runner-up masing-masing Bayern Muenchen, Ajax Amsterdam, Werder Bremen, Benfica, PSV Eindhoven, Real Madrid, Chelsea, dan FC Rangers.

Jadi, dengan aturan yang ada, terbuka kemungkinan publik sepakbola kembali menyaksikan pertandingan nostalgia musim lalu, antara Barcelona-Chelsea dan Juventus-Real Madrid. Juga dimungkinkan Juventus bertemu Chelsea.

Nah, kedua kemungkinan itu ditanggapi dengan rasa cemas oleh pelatih Juve, Fabio Capello. "Sangat menyenangkan tim kami dapat menjuarai grup dan dapat menghindar dari partai berat melawan tim besar," kata Capello. Tapi, tambah mantan pelatih Real Madrid itu, terdapat beberapa tim besar yang berstatus runner-up. "Lebih baik jika kami tidak bertemu dengan Chelsea atau Madrid di babak 16 besar," ujar Capello. Takutkah Capello? Entahlah. Yang pasti, Capello pun kaget setelah melihat Manchester United tersingkir di putaran grup dan bahkan gagal menembus UEFA Cup.

sumber Capello Takut Ketemu Chelsea : LiputanBola.Com
CAPELLO TAKUT KETEMU CHELSEA

Tidak ada komentar: