Senin, 04 Agustus 2008

Contoh Pelatih yang Buruk Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CONTOH PELATIH YANG BURUK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CONTOH PELATIH YANG BURUK

Tindakan seorang pemain mengkasari pemain lawan adalah hal yang biasa terjadi dalam sepakbola. Tapi, aksi pelatih yang satu ini, Norbert Meier, boleh dibilang lain dari yang lain: menanduk pemain lawan. Tentu, aksinya itu akan mendapat balasan yang setimpal.

Pelatih klub Duisburg, rangking kedua terbawah dalam klasemen Bundesliga, Norbert Meier, kemungkinan besar akan mendapat sanksi hukuman tidak dapat mendampingi klubnya selama tiga bulan, akibat tindakan sembrononya yang menanduk pemain FC Koln, Albert Streit dalam lanjutan kompetisi liga Jerman, Selasa malam lalu.

Meskipun akhirnya Meier meminta maaf, namun tindakannya itu tetap mendapat kecaman. "Apa yang dilakukannya sangat memalukan dan tidak dapat dimaafkan," kata Horst Hilpert, Ketua Badan Supervisi Disiplin Federasi Sepakbola Jerman. "Seorang pelatih yang bersikap seperti itu tidak pantas ada di bangku cadangan," tambah Hilpert yang menjanjikan pihaknya akan menindaklanjuti kasus ini dengan sangat serius, seperti yang dilakukannya pada Mei 2000, ketika pelatih Alemannia Aachen, Eugen Hach, kedapatan meninju pemain, dan dihukum tiga bulan tidak dapat mendampingi anak-anak asuhnya dan denda sebesar 9.300 dolar AS.

sumber Contoh Pelatih yang Buruk : LiputanBola.Com
CONTOH PELATIH YANG BURUK

Tidak ada komentar: